Acara pemilihan Bujang dan Dara Kuansing 2019

Naufal Bakri dan Ezi Okta Denti Terpilih Jadi Bujang dan Dara Kuansing 2019

Rabu,31 Juli 2019 - 08:48:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN - Naufal Bakri dari kecamatan Kuantan Tengah dan Ezi Okta Denti juga dari Kuantan Tengah dinobatkan sebagai bujang dan dara Kuansing tahun 2019.

Mereka berhasil menyisihkan hampir seratus peserta yang ikut serta dalam ajang pemilihan bujang dan dara Kuansing tahun 2019 yang ditaja Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kuansing, Riau, Rabu (31/7/2019) dibalai kesenian daerah narosa Teluk Kuantan.

Sedangkan pemenang kedua dan ketiga Bujang Kuantan Singingi disematkan pada Yurestanto dari kecamatan Sentajo Raya dan M. Fikri dari kecamatan Kuantan Tengah.

Sementara pemenang kedua dan ketiga pemilihan Dara Kuantan Singingi masing-masing Vionie Putri Utami dari kecamatan Kuantan Mudik dan Fiolima Putri dari kecamatan Kuantan Tengah.

Kadis Parbud Kuansing, Indra Suandy mengatakan setelah terpilih bujang dan dara yang baru ini, selain akan diikutsertakan dalam sejumlah kegiatan di Kuansing, mereka juga akan mewakili Kuansing diajang pemilihan bujang dan dara Riau tahun 2019.

" Ini juga menjadi ajang mengasah bakat anak-anak muda Kuansing. Karena selain penampilan mereka juga dinilai dari wawasan,"kata Indra Suandy. ( utr )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT

Sosial & Agama

Honorer K1 Jadi PNS Masih Terkatung-Katung

Jumat,23 November 2012
Sosial & Agama

Komisi B : Sulit Cairkan Dana, SKPD Bisa Stagnan

Jumat,23 September 2016