Masdar

Golkar Bantah Adam Dipasangkan dengan Mursini

Selasa,08 Juli 2019 - 08:18:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUKKUANTAN - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Kuantan Singingi membantah pemberitaan salah satu media online soal pencalonan kader mereka, Adam yang akan dipasangkan dengan calon petahana, H Mursini MSi pada Pilkada serentak, 2020 mendatang.

"Kami membantah informasi itu. Sejauh ini, Golkar tetap mencalonkan kader terbaik sebagai calon Bupati pada pilkada mendatang," kata Sekretaris DPD II Golkar Kuansing, Masdar kepada wartawan di Telukkuantan, Senin (8/7/2019).

Menurutnya informasi yang disampaikan oleh salah seorang pimpinan partai di Kuansing lewat berita itu bahwa Mursini akan berpasangan dengan salahseorang putra mantan Bupati Kuansing. H Sukarmis sekali ditegaskanya tidak benar.

"Kalau menyampaikan informasi itu jangan suka mencatut. Harus sampaikan informasi yang sebenarnya kepada publik," katanya.

Katanya sejauh ini, Golkar telah mempersiapkan kader terbaiknya untuk maju pada Pilkada Kuansing mendatang. Bahkan mereka telah menjalin komunikasi dengan sejumlah partai politik yang akan mengusung pasangan terbaik untuk kemajuan Kuansing ke depan.

" Insya Allah Golkar punya banyak kader yang siap mengabdikan diri untuk Kuansing. Buktinya oleh orang luar Golkar, kader Golkar dicoba disandingkan dengan calon-calon kandidat lain. Tapi di Pilkada Kuansing kita ajukan kader terbaik yakni ketua DPD, Pak Andi Putra yang telah memiliki pengetahuan dan pengalaman soal tantangan yang dihadapi daerah dan masyarakat. Karena beliau pernah menjadi ketua Komisi C dan ketua DPRD yang dalam kapasitas tugasnya bergumul membahas permasalahan daerah bersama stake holder dan pemangku kepentingan,"ujarnya.

" Sosoknya sudah tidak asing lagi dan sangat dikenal bagi warga masyarakat hingga ke pelosok desa di Kuansing. Begitu pula dengan soal wakil, Kami juga menyiapkan wakil terbaiknya," tegas Masdar.

Tambah Masdar, karena Pilkada masih lama, merekasementara untuk fokus oada konsolidasi partai.

"Jadi, apa yang disampaikan soal pencalonan Pak Adam dengan Pak Mursini, itu tidak benar. Mari kita sampaikan informasi yang benar dan benar kepada masyarakat," diingatkannya.(rls)

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT