Ketua DPRD Kuansing, Andi Putra didesa Sawah

Warga desa Sawah Taluk Keluhkan Dampak Limbah Pasar Kepada Andi Putra

Kamis,16 Mei 2019 - 12:29:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN –  Warga desa Sawa Taluk kecamatan Kuantan Tengah mengelukan dampak limbah pasar yang melintasi desa mereka disaluran-saluran pembuangan air  yang berasal dari kawasan pasar.

Selain bau yang menyengat, limba-limba tersebut sangat menganggu kenyamanan warga desa Sawa yang bermukim dekat saluran pembuangan air yangmenjadi pelintasan limba sebelum sampai ke sungai Kuantan.

“ Salah satu aspirasi masyarakat desa Sawah agar dibangun saluran air agar limbah dari pasar semakin lancar dan tidak memberi dampak,”ujar Kades Sawah Taluk, Jawaludin saat safari ramadan ketua DPRD Kuansing, Andi Putra, Selasa ( 15/5/2019 ).

Andi Putra sendiri merespon usulan pembangunan saluran air ini.” Yang saluran air ini agar tidak timbulkan bau dan efek lain,”kata Andi Putra memberi respon,

Selain pembuatan saluran pembuangan, aspirasi masyarakat setempat lainnya peningkatan jalan desa, perbaikan jalan menuju lokasi pacu jalur Sentajo pembangunan lahan parkir mesjid yang kini cukup sempit.

 Sementara keadiran Andi Putra disambut hangat warga setempat mulai dari jajaran pemerintah, BPD dan warga desa Sawah.

Hal tersebut terlihat sejak sosok politisi muda  yang telah dua kali Pemilu menjadi peraih suara terbanyak diantara Caleg untuk DPRD Kuansing ini mulai tiba dilokasi,berbuka puasa hingga berpamitan kepada warga dan jemaah usai safari ramadan di mesji Al-Iklas Pulau Ombak desa Sawah.

Andi Putra hadir didesa tersebut didampingi Sekretaris DPRD Kuansing, Mastur dan sejumlah pejabat eselon III dilingkungan Sekretariat DPRD Kuansing.

Andi Putra juga menyampaikan terimakasih, atas dukungan masyarakat pada pemilu lalu, sehingga dirinya kembali duduk di Parlemen Kuansing. Ia juga menghimbau, agar masyarakat desa Sawah segera mengakhiri perbedaan saat pemilu lalu.

“ Sudahi perbedaan,dan tatap masa depan untuk Kuansing lebih baik, tukasnya.

Diakhir sambutannya, Andi Putra memberikan sumbangan untuk Mesjid Al Ikhlas sebesar Rp 10 juta rupiah, berasal dari Fraksi Golkar DPRD Kuansing. ( utr )

 

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT