Mafirion.foto : senuju.com

Anggota DPR akan Tinjau Jembatan Bandar Alai dan Sosialisasi Keamanan Pangan

Kamis,18 Oktober 2018 - 09:23:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN - Anggota DPR RI, Maifirion, Sabtu ( 20/10/2018) akan menjadi salah seorang pembicara sosialisasi keamanan pangan. Kesempatan tersebut juga dimanfaatkan pria asal desa Jake tersebut meninjau kondisi terkini jembatan Bandar Alai Kari kecamatan Kuantan Tengah.

Kehadiran Mafirion didesa Bandar Alai dikatakan Ketua panitia sosialisasi keamanan pangan, Nerdi Wantomes, SH. Acara Sabtu dimulai dari jam 12.00 WIB sampai selesai.

Menurut Nerdi, pembangunan keamanan pangan, dapat dimulai dari individu, keluarga hingga masyarakat. Hal ini untuk meraih pangan yang aman, bermutu dan bergizi yang menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupan masyarakat Indonesia.

Oleh karena itu Balai POM Pekanbaru, melaksanakan kegiatan penyebaran informasi mengenai keamanan pangan, melalui kegiatan Komunikasi, Informasi dan Edukasi (KIE) kepada masyarakat dan salah satu lokasinya desa Bandar Alai.

" Kami terimakasih pada balai POM yang menginisiasi program keamanan pangan, melalui pemberdayaan masyarakat dengan kegiatan penyuluhan keamanan pangan untuk masyarakat Bandar Alai,"ujarnya.

Menurut Nerdi dalam sosialisasi keamanan pangan dihadirkan dua pembicara, kepala Balai POM Pekanbaru dam Mafirion Anggota DPR RI.

Dipilihnya desa Bandar Alai Kari tempat acara juga bertujuan agar anggota DPR dan DPRD yang hadir untuk melihat secara lansung kondisi jembatan penyeberangan yang menghubungkan desa Pintu Gobang Kari dengan desa Bandar Alai yang kondisinya sudah sangat memprihatinkan.

" Masyarakat Kari berharap jembatan ini diperbaiki,"tandasnya.

" Acara ini Insya Allah juga akan dihadiri langsung Bupati Kuansing, Camat Kuantan Tengahi, tokoh masyarakat se Kenegerian Kari dan Kepala Desa se Kenegerian Kari Kecamatan Kuantan Tengah,"tutupnya.(rls) "

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT