Rakor pejabat Kuansing di Hotel Ayola

Pemkab Kuansing Gelar Rakor Pejabat di Hotel

Selasa,17 September 2018 - 12:01:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN - Bupati Kuansing, H Mursini, Sekda Dianto, Staf Ahli, Asisten, Kepala Dinas, Kepala Badan, Pejabat Eselon III dan IV di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi berkumpul di Hotel Ayola Pekanbaru membahas tata kelola pemerintahan yang baik. Pembahasan dilakukan dalam rapat koordinasi ( Rakor) pejabat Pemkab Kuansing yang dibuka Jumat Malam (14/09/2018) berlangsung hingga Minggu Siang (16/09).

Kepada peserta Rakor, Mursini menyampaikan terima kasih pada panitia pelaksana atas terlaksananya Rakor pejabat daerah Tahun 2018 ini.

"Penyelenggaraan pemerintahan yang bersih dan transparan merupakan bagian dari indeks penilaian dalam tata kelola administrasi Pemerintahan," kata Mursini.

Mursini menekankan kepada seluruh Pejabat Daerah yang hadir untuk terus berinovasi sesuai Tupoksi nya masing-masing dengan Prinsip Penyelenggaraan Tata Kelola Administrasi Pemerintahan yang Transparan dan Akuntabel, sehingga dapat menunjukkan kepada masyarakat bahwa tata kelola administrasi pemerintahan sudah semakin baik.

Mursini juga berharap penyelenggaraan Rakor ini hendaknya dapat merumuskan berbagai alternatif solusi permasalahan, sebagai bahan pertimbangan dan kebijakan bagi pemerintah daerah dalam menjalankan tugas dan fungsinya.

Mursini juga mengajak seluruh pejabat administrator dan pejabat pengawas yang menangani administrasi pemerintah agar selalu berupaya untuk mewujudkan tata kelola Administrasi pemerintahan yang transparan dan akuntabel serta sikronisasi pemikiran dan arah tujuan terhadap roda pembangunan guna tercapainya visi dan misi Kabupaten Kuantan Singingi.

"Saya berharap kepada seluruh peserta Rakor agar dapat mengikuti seluruh materi yang diberikan oleh narasumber yang profesional secara serius dan sungguh sungguh," harap Bupati Mursini.

Acara ini menghadirkan Narasumber Prof.Dr.H.Ilyas Husti,M.Ag,MPM, dan Dr.H.Rahyunir Rauf,M.Si. ( isa/rls)

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT