Kapolres dan istri saat penyerahan hewan kurban

Kapolres Kuansing Serahkan 7 Ekor Sapi Untuk Mesjid, Musholla dan Surau

Rabu,22 Agustus 2018 - 10:49:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUKKUANTAN -  Kapolres Kuansing sempena hari raya Idul Adha 1439 H menyerahkan 7 ekor sapi kurban untuk mesjid, musholla dan surau yang ada di Kuansing.

Hewan kurban yang diserahkan tersebut dihimpun dari peserta kurban dilingkungan keluarga besar Polres Kuansing. Sejatinya tahun ini Polres Kuansing dapat menghimpun 14 ekor sapi dan 1 ekor kerbau.

" 8 ekor dipotong di Mapolres Kuansing, sisanya 7 ekor disalurkan untuk mesjid, musholla dan surau yang ada diseluruh Kuansing,"ujar Kapolres Kuansing, AKBP Fibri Karpiananto, Rabu ( 23/8/2018).

7 ekor sapi untuk masyarakat disalurkan  melalui mesjid Almuhajirin Dusun Air Hitam Desa Sungai Langsat Kecamatan Pangean. Mushollah Hidayatul Iklas Desa Jake Dusun Kebun Nenas Kecamatan  Kuantan Tengah. Mushollah Al Jannah Desa Seberang Pantai Kecamatan Kuantan Mudik.

Kemudian  Mushollah Nurul Iklas Desa Kampung Madura Kecamatan Kuantan Hilir. Mesjid Arahman Kelurahan Sungai Jering Kecamatan Kuantan Tengah. Mesjid Pondok Pesantren Syafa'aturrasul Kecamatan Kuantan Tengah dan Surau Nur Ilham Dusun Sinambek Kelurahan Sungai Jering Kecamatan  Kuantan Tengah.

Sementara itu pemotongan hewan kurban dilingkungan Polres Kuansing dilakukan di Mapolres yang dipimpinn Kapolres dan diikuti Wakapolres Kompol Dody Harza para Kabag, Kasat dan Kanit serta Kasubag beserta  anggota Polres Kuansing.

Kapolres beserta istri kemudian  menyerahkan secara simbolis kepada anggotanya termasuk pensiunan dan mitra kerja. ( rls )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT