Alpian dan Chelin usai dinobatkan sebagai Bujang dan Dara Kuansing 2018

Alpian dan Chelin Terpilih Sebagai Bujang dan Dara Kuansing 2018

Jumat,26 Juli 2018 - 09:47:00 WIB
Share Tweet Google +

TELUK KUANTAN - Alpian Saputra dan Chelin akhirnya dipilih dewan juri sebagai Bujang dan Dara Kuansing 2018 dalam ajang pemilihan yang dilaksanakan, Kamis ( 26/7/2018) di Gedung Narosa Teluk Kuantan. 

Mereka masing-masing berhasil menyisihkan enam finalis lainnya. Alpian sendiri berasal dari kecamatan Kuantan Tengah sedangkan Chelin juga sama-sama dari kecamatan Kuantan Tengah.

Mereka berdua saat ini masih berstatus sebagai mahasiswa. Alpian sedang menuntut ilmu di Universiss Riau sementara Chelin masih kuliah di Universitas Padjajaran Bandang.

Selain menetapkan Bujang dan Dara terrbaik satu, dewan juri juga memilih Bujang dan Dara terbaik dua dan tiga. Untuk  Bujang terbaik dua diraih Nanda asal kecamatan Sentajo Raya dan terbaik tiga jatuh pada Jeka asal kecamatan Pangean.

Untuk dara terbaik dua pilihan dewan juri jatuh pada Thesa asal kecamatan  Kuantan Mudik dan dara terbaik tiga dipegang Rima  asal kecamatan  Hulu kuantan.

"  Khusus untuk Alpian dan Chelin akan menjadi utusan Kuansing pada ajang pemilihan Bujang dan Dara tingkat Provinsi Riau tahun 2018,"ujar salah seorang dewan juri, Mulyadi Harun. ( mad )     

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT