Polisi Patroli disebuah gereja di Kuansing. ( rls )

Kapolres : Perayaan Natal 2017 di Kuansing Aman dan Kondusif

Selasa,25 Desember 2017 - 07:17:00 WIB
Share Tweet Google +

TELUK KUANTAN -  Umat Kristiani di kabupaten Kuanatan Singingi ( Kuansing ) menyambut datangnya Natal dengan penuh suka cita. Perayaan menyambut Natal di Kuansing berlangsung aman dan kondusif baik hari Minggu ( 24/12/2017) hingga hari Senin ( 25/12/2017 ).

Gereja-fereja yang ada di seluruh Kuansing dipadai jemaat umat Kristiani guna memeriahkan dan merayakan Natal penuh suka cita bersama keluarga dan kerabat mereka maing-masing

Kapolres Kuansing, AKBP Fibri Karpinanto, sendiri turun lansgung melakukan pengecekan anggota Polres dan instansi terkait yang teribat dalam pengamanam Gereja di Teluk Kuantan dan wilayah Kuansing lainnya.

Begitu juga para Kapolsek di Kuansing beserta jajaran juga turun kelapangan dan mengawasi langsung Gereja-gereja yang melaksanakan misa Natal untuk jemaaatnya.

“ Sampai saat ini pelaksanaan Natal  digereja dan tempat ibadah umat Kristiani diseluruh Kuansing berjalan dengan lancar aman dan kondusif,” ujar Kapolres, Senin siang.

Untuk pengamanan Natal 2017 di Kuansing sendiri, kata Kapolres dikerahkan 250 orang personil baik Polri maupun TNI. ( rls )

 

 

 

 

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT