Atlet IPSI Porprov Riau. ( rls )

Ditargetkan2 Emas di Porprov Riau, IPSI Kuansing Gelar TC Penuh

Selasa,16 Oktober 2017 - 07:52:00 WIB
Share Tweet Google +

TELUK KUANTAN- Dalam rangka menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke IX Riau 2017 yang akan dilaksankan di Kabupaten Kampar, 28 Oktober mendatang, Pengurus Kabupaten (Pengkab) Cabang Olahraga (Cabor) Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kuantan Singingi menggelar traning camp (TC) penuh terhadap seluruh atletnya.


"Kita sudah lakukan TC penuh sejak beberapa pekan lalu, yang diikuti oleh seluruh atlet yang akan kita kirim ke Porprov Riau di Kampar,"ujar Sekretaris Pengkab Cabor IPSI Kuansing, Achmad Erix Yulianto kepada Wartawan, Senin (16/10/2017) di Teluk Kuantan.

Untuk pelaksanaan TC ini kata Achmad dilaksanakan setiap hari dari Senin hingga Sabtu dan dipusatkan di lapangan Limuno Teluk Kuantan.

Adapun jumlah atlet yang disiapkan IPSI Kuansing untuk memperkuan kontingen Kabupaten Kuansing nantinya sebanyak 13 atlet dengan rincian 9 putra dan 4 putri.

"Untuk putra kita akan ikut di kelas A,B,C, E, F, G, H, I, J dan Putri kita ikut di kelas A,B,C, dan D,"ujarnya.

Sedangkan untuk target di Porprov ini sebut Achmad, IPSI Kuansing memasang target 2 emas yaitu atas nama Tri Juwanda di kelas H (80-85 Kg). Tri Juanda ini terang Achmad merupakan mantan atlet nasional peraih emas sea games di Singapura 2015 mendatang.

Kemudian untuk emas kedua, Ahcmad mengatakan berpeluang di kelas G (75-80 kg) sampai kelas J (90-95 Kg)."Kita tidak ingin terlalu muluk-muluk untuk pasang target, dan 2 emas menurut kami sangat realistis,"pungkas Ahcmad.( utr/rls)

 

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT