Bupati H Mursini dan Kapolres AKBP Dasuki Herlambang di Pos Pam Tanjung Pauh. ( rls)

Bupati dan Kapolres Tinjau Kesiapan Pos Pam Lebaran Amankan Arus Mudik

Senin,19 Juni 2017 - 10:07:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN - Bupati Kuansing,  H Mursini dan Kapolres Kuansing, AKBP Dasuki Herlambang meninjau pos pengamanan ( pam ) lebaran 1438 H. Pos Pam yang ditinjau tersebut berada di desa Tanjung Pauh kecamatan Singingi Hilir.

Pos Pam yang berbatasan dengan kabupaten Kampar ini berada dijalur Teluk Kuantan - Pekanbaru dan lintas tengah pulau Sumatera yang menjadi jalur tersibuk arus mudik dan balik di wilayah Kuansing.

Peninjauan Bupati dan Kapolres Kuansing guna meninjau kesiapan personil, baik Polri maupun Instansi terkait yang terlibat Pengaman Pos Pam Ramadniya Siak 2017 Desa tanjung Pauh yang akan bertugas mengamankan arus mudik, lebaran dan arus balik lebaran Idul Fitri 1438 H.

Kapolres disela-sela peninjauan berharap arus mudik dan balik di Kuansing berjalan lancar dan aman.

Ia juga minta para pemudik yang merasa kelelahan agar dapat beristirahat di Pos Pam atau tempat-tempat yang aman guna terhindari dari aksi kejahatan.

Untuk keamanan pemudik ujarnya beberapa waktu lalu personil Satlantas Polres Kuansing juga meninjaun kesiapan dan kelayakan armada termasuk kondisi sopir angkutan umum yang akan membawa penumpang. ( mad/rls)  

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT