Ketua DPRD, Andi Putra bersama Alhamra dan Musliadi di Cerenti. ( ktc )

DPRD Bantu Mesjid Raya dan Fakir Miskin di Cerenti

Sabtu,17 Juni 2017 - 03:06:00 WIB
Share Tweet Google +

TELUK KUANTAN - Selain menjalin silahturahmi dan menjaring aspirasi, safari ramadhan pimpinan dan anggota DPRD Kuansing juga memberi bantuan untuk meringankan beban warga masyarakat.

 Seperti safari ramadhan DPRD Kuansing yang ketiga di mesjid raya Raudhatul Jannah, Kamis ( 15/6/2017) kecamatan Cerenti, dewan memberikan bantuan uang tunai senilai Rp15 juta. Bantuan tersebut berasal dari sumbangan 35 orang anggota dewan.

"Ini murni sumbangan dari seluruh anggota DPRD, untuk pembangunan masjid ini," ujar Andi Putra, SH, MH saat menyerahkan bantuan kepada pengurus Masjid Raudatul Jannah dan disaksikan Camat Cerenti, Artha Melia.

Ditegaskan Andi Putra, safari ramadhan yang mereka lakukan bukan berasal dari dana APBD sebagaimana halnya safari ramadhan Pemkab Kuansing yang memiliki dana dari APBD.

" Ini murni sumbangan anggota dewan,"ujarnya.

Selain itu, anggota DPRD Kuansing, Musliadi, SAg yang merupakan anggota DPRD Kuansing asal Cerenti turut serta  memberikan santunan kepada anak yatim senilai Rp1 juta.

"Kami berharap, bantuan ini bisa membantu masyarakat terutama dalam pembangunan masjid," ujar Andi.

Sedangkan Camat Cerenti, Artha Melia menyampaikan masyarakat Cerenti sangat berterimakasih atas bantuan yang diberikan oleh DPRD Kuansing.

"Kami atas nama masyarakat mengucapkan ribuan terimakasih kepada anggota DPRD. Tentunya, bantuan ini sangat besar bagi kami," ujar Arta Melia.

Sementara itu dari data selama empat kali safari ramadhan tahun ini, dewan menyalurkan bantuan sebanyakn Rp.60 juta untuk empat mesjid. ( utr )

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

Sosial & Agama

Sukses Suami Tak Terlepas Dukungan Istri

Minggu,16 Desember 2012
Sosial & Agama

45 Balon Siap Bersaing Jadi Ketua PD Muhamadiyah Kuansing

Kamis,25 Februari 2016