Safari ramadhan DPRD Kuansing di desa Banjar Benai. ( ktc )

Isap Lem Kian Marak,  Ketua Dewan Minta Orang Tua Awasi Anak

Kamis,15 Juni 2017 - 02:15:00 WIB
Share Tweet Google + Cetak

TELUK KUANTAN - Saat ini anak-anak yang terjerembab mengisap lem yang membahayakan semakin marak. Karena dapat merusak kesehatan mereka.

Ketua DPRD Kuansing, Andi Putra minta orang tua dan masyarakat untuk memantau dan mengawasi perilaku anak-anak untuk mencegah mereka dalam perilaku mengisap lem ini.

" Saya prihatin makin banyak anak-anak Kita mengisap lem. Kita harus mencegah mereka apalagi terlibat Narkoba,"ujarnya saat safari ramadhan DPRD Kuansing, Kamis ( 8/6/2017) lalu di desa Banjar Benai kecamatan Benai.

Hadir pada acara ini Wakil Ketua I, Alhamra, Ketua Komisi A, Musliadi, Ketua Komisi B, Andi Nurbai dan ketua Komisi C, Andi Cahyadi dan anggota dewan lainnya serta Sekwan, Mastur, para Kabag dilingkungan Setwa dan Sekcam Benai, Delpides Gusni, Kades dan ketua BPD se-kecamatan Benai.

Disamping orang tua dan masyarakat ujar Andi Putra penjual lem juga perlu bersama-sama mendukung upaya menekan anak-anak terlibat hal ini. " Anak -anak masa depan Kita, mereka harus diselamatkan,"ujar Andi Putra.

Dalam kesempatan ini Andi Putra juga mengajak penegak hukum dan BNN Kuansing bekerjasama dengan masyarakat dan pihak sekolah menekan  anak-anak terlibat Narkoba.

' Dewan mendukung dan memberi support lembaga yang peduli pada pemberantasan Narkoba,"tutupnya. ( isa )


Ikuti Kuansing Terkini Melalui Media Sosial


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT