Ketua DPD PIKA Kuansing, Nerdi Wantomes ( kiri )

DPD PIKA Kuansing Buka Penjaringan Bacaleg Untuk Pemilu 2019

Kamis,01 Juni 2017 - 09:48:00 WIB
Share Tweet Google + Cetak

TELUK KUANTAN -- Partai Indonesia Kerja ( PIKA ) kabupaten Kuantan Singingi ( Kuansing), Riau,  bertekad meloloskan kader mereka di DPRD Kuanskng dalam pemilu legislatif 2019 mendatang. 

Sejak sekarang pengurus PIKA Kuansing membuka kesempatan kepada seluruh komponen masyarakat mendaftarkan diri menjadi calon anggota legislatif (caleg) pada pemilu 2019 mendatang.

"Kita membuka pendaftaran dini bakal caleg. Siapa saja masyarakat yang ingin maju, silakan mendaftar. Nanti kita akan seleksi," ujar ketua DPD PIKA Kuansing, Nerdi Wantomes, Kamis (1/6/2017).

Ia memaparkan, penjaringan dini merupakan salah satu langkah dalam mendapatkan caleg yang berkualitas. Nerdi menambahkan, pendaftaran dini sebagai langkah PIKA dalam menyambut pesta demokrasi terakbar pada 2019. 

"Kita buka pendaftaran tidak hanya untuk kader, tapi juga masyarakat, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, aktifis, tokoh ada dan tokoh agama," kata mantan Sekretaris DPD Golkar versi Agung Laksono tersebut.

Langkah ini, dikatakannya akan lebih maksimal baik bagi Bacaleg dalam menerangkan visi misi, maupun masyarakat untuk mengenal calon wakil-wakilnya yang akan maju.

Nerdi optimis kehadiran PIKA di Kuansing mendapat sambutan antusias masyarakat di Kuansing karena merupakan binaan Ir H Joko Widodo yang sekarang menjadi Presiden RI. (mad )


Ikuti Kuansing Terkini Melalui Media Sosial


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT