Wisuda TK Kasih Ibu dan MDA Ar-Rahman. ( ktc )

TK Kasih Ibu dan MDA Ar-Rahman Pisang Berebus Gelar Wisuda dan Perpisahan

Kamis,24 Mei 2017 - 04:26:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN - TK Kasih Ibu yang dikelola yayasan Daifatul Salsabilah dan MDA Ar-Rahman desa Pisang Berebus kecamatan Gunung Toar, Rabu ( 24/5/2017) pagi menggelar wisuda dan perpisahan.

Hadir pada acara ini Wakil Ketua DPRD Kuansing sekaligus tokoh masyarakat Gunung Toar, Sardiyono, Camat Gunung Toar, Sada Risnah, Kades Pisang Berebus, Kaprawi dan orang tua murid dan santri.

Sardiyono dalam kesempatan itu menyambut baik wisuda yang dilakukan TK Kasih Ibu dan MDA Ar-Rahman dalam rangka membentuk generasi muda yang berilmu dan bertakwa sejak dini.

Sedangkan Camat Sada Risnah mengucapkan terimakasih kepada pengelola TK Kasih Ibu dan MDA Ar-Rahman yang sudah menyelenggarakan program wisuda PAUD dan MDA yang menjadi program pemerintah daerah.

Sadarinah juga mengucapkan terimakasih terhadap guru dan pengelola TK Bunda Kasih dan MDA Ar-Rahman yang telah memberi ilmu dan mendidik selama menempuh pendidikan.

" Kami menyadari mendidik dan membina anak-anak tidaklah mudah. Butuh kesabaran luar biasa. Moga pengabdian para guru mendapatkan pahala setimpal dari Allah SWT,"tutupnya. ( isa )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT