Spanduk yang sempat terpasang di pasa rakyat. ( isa )

Warga Dikejutkan Spanduk Kami Indak Picayo Lei yang Sempat Terpasang di Pasar Rakyat

Sabtu,19 Mei 2017 - 11:50:00 WIB
Share Tweet Google + Cetak

TELUK KUANTAN - Warga Teluk Kuantan dihebohkan dengan hadirnya spanduk bertulis " Kami Indak Picayo Lai. Terimakasih Pak Mursini-Halim. Dari Pedagang Kaki Lima". Spanduk tersebut terpasang didua lokasi masing-masing dipagar pasar Rakyat dibagian depan kantor UPTD Peternakan dan dipagar lapangan Limuno Teluk Kuantan.

Yang membuat heboh bukan tulisan dari spanduk tersebut. Karena sebelumnya tulisan serupa pernah terbit yang ditulis dikertas dan tergantung dilapak pedagang yang berjualan terminal kala itu.

Namun terpampangnya gambar Drs H Zulkifli, M.Si  terutama dispanduk yang terpasang dilokasi Pasar Rakyat. Sebagaimana diketahui Zulkifli bukan orang sembarangan. Putera asal Muara Lembu kecamatan Singingi ini merupakan mantan Wabup dan Sekda Kuansing yang tentu saja memiliki pendukung dan pengaruh di daerah ini baik ditubuh birokrasi maupun di masyarakat.

Namun dua spanduk tersebut sejak pukul 8.00 lebih sudah hilang diturunkan. Namun sebelum diturunkan menjadi perhatian warga untuk melihat. Bahkan banyak yang mengabadikan.

Mantan Wabup Kuansing, H Zulkifli yang dikonfirmasi terkait spanduk ini mengaku tanpa sepengetahuan dirinya.

" Dicatut,"ujarnya singkat. ( isa )


Ikuti Kuansing Terkini Melalui Media Sosial


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT