Portal Online Kebanggaan Masyarakat Kuansing

Kompol M. Idris Gantikan Kompol Jose Fernandes Sebagai Wakapolres Kuansing

Selasa,01 Mei 2017 | 04:22:00   Dibaca: 1408 kali
Kompol M. Idris Gantikan Kompol Jose Fernandes Sebagai Wakapolres Kuansing
Ket Foto : Sertijab Wakapolres Kuansing. ( hmspolresks)
TELUK KUANTAN - Mutasi perwira kembali terjadi ditubuh Polres Kuantan Singingi ( Kuansing), Riau. Jabatan orang nomor dua di Polres, Wakapolre diganti dengan wajah baru dari pejabat lama Kompol Jose DC Fernandes kepada Kompol. M. Idris.

Mantan Wakapolres Kuansing, Kompol Jose DC Fernandes untuk selanjutnya menempati tugas baru sebagai Wakapolres Pelalawan. Sedangkan Kompol M. Idris sebelumnya menjadi Kabag Ops Polres Inhil.

Selain jabatan Wakapolres mutasi juga menyentuh jabatan setingkat kepala satuan ( Kasat ) dan Kapolsek. Kasat Intelkam dari AKP Anton Rama Putra kepada AKP Deni Efrizal , MH yang sebelumnya Kapolsek Kuala Cenaku. Kasat Res Narkoba dari AKP Nurman, SH kepada AKP Adi Pranyoto, SH yang sebelum ini bertugas di Sabhara Polda Riau. Kapolsek Hulu Kuantan dari AKP Agus Pranata kepada AKP Fridolin Nababan dari Reskrim Polda Riau.

Serah terima jabatan dipimpin Kapolres Kuansing AKBP Dasuki Herlambang, SIK, MH diikuti para Kabag, para Kasat, para Kasi dan para Kapolsek.

Kepada pejabat baru Kapolres minta agar langsung bertugas dan menyesuaikan diri dengan tugas-tugas baru sedangkan pejabat lama diucapkan terimakasih atas dedikasi dan pengabdian selama melaksanakan tugas di Polres Kuansing. ( utr )

Baca Berita Lainnya
Tulis Komentar
comments powered by Disqus
.