Bus Medan Jaya yang menyeruduk rumah warga di desa Sitorajo Kari. ( ktc )

Bus Medan Jaya Seruduk Rumah di Kari, Mobil, Pagar dan Teras Rumah Warga Hancur

Kamis,26 April 2017 - 08:41:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN - Kejadian bus menyeruduk rumah warga kembali terjadi. Kali ini milik Zulderi warga desa Sitorajo Kari kecamatan Kuantan Tengah, Kuantan Singingi ( Kuansing). Riau.

Bus Medan Jaya nomor Polisi BK 7635 DO dari arah KiliranJao menuju Teluk Kuantan tiba-tiba hilang kendali dan menabrak rumah Zulderi yang juga pegawai di Dinas Pekerjan Umum dan Penataaan Ruang( PUPR ) Kuansing.

Akibat hilang kendali ini bus Medan Jaya justru menghantam rumah Zulderi yang berada di posisi sebelah kanan atau bus keluar dari jalur di TKP tepatnya diawal median jalan pintu gerbang Sitorajo tersebut.

Zulderi saat dikonfirmasi kejadian ini terjadi pada pukul 01.00 WIB dini hari, Rabu ( 26/4/2017). Saat itu anak-anak dan keluarganya sudah terlelap dan dikejutkan dengan hantaman bus Medan Jaya yang datang secara tiba dan mereka histeris dengan kejadian ini.

Akibat serudukan bus besar ini katanya pagar rumahnya hancur total. Begitu juga mobil Kijang Krista BM 1594 Kl yang terparkir digarase hancur. Seterusnya teras depan rumahnya juga rusak.

"Jika tidak menghantam pagar mobil dan teras rumah bus tersebut dipastikan masuk ke jurang yang ada disebelah," tutur Zulderi yang masih trauma dengan kejadian ini.

Zulderi mengaku meminta pertanggungjawaban pemilik bus Medan Jaya akibat kerugian yang mereka alami. Pasalnya untuk moobil nyaris hancur dan tidak bisa digunakan. Begitu juga pagar dan teras depan rumah.

" Sekarang Saya lagi berunding soal tanggungjawab pemilik bus Medan Jaya,"pungkasnya sembari menyebut tidak ada korban dalam kejadian ini. ( isa )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT