ilustrasi. ( ktc )

Plt. Kepala Bappeda Litbang : Draft Revisi KUA PPAS Segera Dikembalikan ke DPRD

Kamis,23 Maret 2017 - 04:31:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN -Draft revisi kebijakan umum anggaran dan prioritas plafond anggaran sementara ( KUA-PPAS ) bakal segera dikembalikan ke DPRD Kuantan Singingi ( Kuansing ), Riau. Saat ini Badan Perencanaan Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bappeda Litbang ) tengah mengebut proses akhir revisi.

"Saat ini draf KUA PPAS dalam proses finishing. Jika selesai, akan segera diserahkan ke DPRD untuk dibahas" kata Plt. Kepala Bappeda Litbang Kuansing, Fahrizal Syafda kepada wartawan, Kamis ( 23/3/2017 ) siang.

Untuk merampungkan revisi draft KUA PPAS ini katanya,  pihaknya dan jajaran sampai lembur hingga dini hari.
"Semalam (Rabu malam, red) kita lembur sampai jam 4 pagi" katanya.
Masih kata Fahrizal, sebelum diserahkan ke DPRD, draft revisi KUA PPAS diserahkan dulu kepada Bupati Drs Mursini untuk dievaluasi kembali. Jika nanti ada evaluasi dari Bupati, maka draft KUA PPAS akan direvisi kembali.
"Jika ada evaluasi, terpaksa kita ubah lagi. Biasanya perlu waktu sekitar satu minggu" katanya.
Namun jika tak ada revisi dari Bupati, katanya, maka draft revisi KUA PPAS akan langsung diserahkan ke DPRD untuk dibahas.
"Kita berharap tak ada revisi banyak dari Bupati sehingga yang diubah tak terlalu banyak. Tentu itu akan mempersingkat waktu. Kita berharap revisi draft KUA PPAS ini cepat diserahkan ke DPRD untuk dibahas. Mohon doanya semoga berjalan dengan lancar"pungkasnya.( isa  )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT