Portal Online Kebanggaan Masyarakat Kuansing

Perjuangkan Revisi UU ASN, Honorer Kuansing Bersatu Dalam Satu Wadah

Minggu,12 Februari 2017 | 08:42:00   Dibaca: 2565 kali
Perjuangkan Revisi UU ASN, Honorer Kuansing Bersatu Dalam Satu Wadah
Ket Foto : Pengurus terpilih berfoto bersama pengurus DPD Komite Revisi UU ASN Riau. ( ktc )

TELUK KUANTAN - Dalam mendukung upaya revisi UU Aparatur Sipil Negara ( ASN ) yang salah satunya memperjuangkan pengangkatan honorer menjadi PNS, membuat seluruh honorer di Indonesia mulai dari tingkat pusat sampai tingkat daerah berjuang lebih terorganisir dan terarah.

Minggu ( 12/2/2017) melalui musyawarah daerah ( Musda ) utusan forum honorer yang ada di Kuansing dibentuk kepengurusan DPD Komite Revisi UU ASN kabupaten Kuantan Singingi perpanjangan organisasi serupa yang sudah dibentuk ditingkat pusat dan provinsi.

Tujuan didirikan dewan pimpinan daerah Komite Revisi UU ASN Kuansing ini sebagai tempat berhimpun seluruh organisasi forum tenaga honorer yang ada seperti forum SKPD , forum kesehatan, forum guru, forum penyuluh, forum Dishub, forum Pol PP dan Damkar di Kuansing untuk berjuang satu arah dalam mendukung revisi UU ASN tersebut.

Dari hasil musyawarah pemilihan utusan forum honorer di Kuansing yang hadir, terpilih sebagai ketua Abdul Muthalib, S.Ag, Wakil Ketua Efrioki Naldi, M.Si dan Sekretaris Indratno, ST serta Bendahara Desi Mudah, S.Kep.

Pemilihan pengurus dihadiri langsung DPW Komite Revisi UU ASN Provinsi Riau antara lain Sekjen Komite Nusantara ASN Riau, Fakhrudin,SP, Tim 19 KASN Riau M. Ali, SAg, M.Pdi, Ketua Forum Penyuluh Provinsi Riau, Febrianto ,S.Pi dan Bendahara Forum kesehatan, Septian.S.Kep serta Forum SKPD Provinsi Riau,Afrizon Efendi,S.Sos.

" Jadi pengurus ini sudah dibentuk mulai dari tingkat pusat, provinsi dan kabupaten kota se- Indonesia. Alhamdulillah Kuansing sudah pula terbentuk. Nanti bersama pengurus pusat dam provinsi akan satu suara memperjuangkan revisi UU ASN,"ujar ketua panitia pelaksana," Indratno disela-sela acara di Wisma Hasanah Teluk Kuantan. ( isa )


Baca Berita Lainnya
Tulis Komentar
comments powered by Disqus
.