Lubang besar yang ada disekitar kawasan Tanjung antara Seberang Taluk - Kopah. ( ktc )

Jalan Penghubung Seberang Taluk-Kopah Rusak Parah

Senin,30 Januari 2017 - 11:06:00 WIB
Share Tweet Google + Cetak

TELUK KUANTAN - Jalan poros dari Desa Seberang Taluk Hilir  menuju Kenegerian Kopah  Kecamatan Kuantan Tengah tepatnya di kawasan Tanjung kondisinya sangat memprihatinkan, karena hampir disepanjang jalan tersebut saat ini sudah dipenuhi lumpur dan berlobang. Kondisi yang memprihatinkan tersebut dikeluhkan warga yang melintas setiap hari diruas jalan tersebut. Namun belum ada upaya perbaikan sejauh ini..

Kades Desa Jaya Kopah , Setiadi Yendra saat berbincang dengan wartawan  Minggu (29/1/2017 ) di Jaya mengatakan, mengakui kondisi jalan di kawasan Tanjung tersebut sangat hancur dan berlumpur, sehingga sangat menganggu kenyamanan warga masyaakat yang melintas ruas jalan tersebut.

“ Warga harus  ekstra hati-hati setiap melewati kawasan Tanjung agar tidak masuk lubang, juga licin dan membuat kenderaan warga menjadi kotor,yang Kita khawatirkan apabila malam hari, dengan kondisi jalan yang jelek kalau ada pelaku kejahatan warga bisa dirugikan karena tidak bisa lari secepatnya,”ujarnya.

" Sementara jalan tersebut merupakan jalan untama yang selalu dilewati setiap orang baik dengan menggunakan sepeda motor dan mobil berat pengangkut Karet dan sawit termasuk mobil pengangkut pasir dan kerikil, dan juga warga Kopah yang hendak ke kota Teluk Kuantan untuk berbagai keperluan," ujarnya
Oleh sebab itu, warga Kenegerian Kopah berharap ruas jalan di Tanjung segera diaspal oleh Pemkab Kuansing. ( isa )


Ikuti Kuansing Terkini Melalui Media Sosial


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT