Pelantikan pejabat eselon III dan IV dilingkungan Pemkab Kuansing. ( ktc )

Ini Kabag di Sekretariat Daerah dan Camat Yang Baru Versi Kabinet MH

Selasa,23 Januari 2017 - 09:33:00 WIB
Share Tweet Google + Cetak

TELUK KUANTAN - Wabup Kuansing, H Halim, Senin ( 23/1/2017 ) melantik 270 pejabat eselon III dan IV di aula SMAN Pintar Kuansing. Berikut nama-nama pejabat eselon III yang dipercaya memegang sejumlah jabatan strategis masing-masing Kabag di lingkungan Sekretariat Daerah  dan Camat se-Kuansing.

Untuk Kabag dilingkungan Sekretariat Daerah didominasi wajah-wajah baru. Kabag Pemerintahan dipegang Masran Abdullah yang sebelumnya Sekretaris Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan, Kabag Hukum dijabat Muhjelan Arwan yang sebelumnya Kabag Persidangan dan Risalah Seketariat DPRD , Kabag Umum dan Perlengkapan dipercayakan pada Saleh yang sebelum Kabid Pemberdayan Desa Dinas Sosial Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Kabag Keuangan diamanahkan pada Yulius Darwis yang sebelumnya Kepala Bidang Infokom di Dinas Perhubungan, Kabag Pembangunan dipegang Andri Yama Putra, Kabag Humas dan Protokoler dijabat Muradi yang sebelumnya Kabag Umum Setda, Kabag Organisasi dan Tata Laksana  diijabat Yunita Trisia. Di Sekretariat DPRD Kuansing satu wajah baru masuk yakni Sawir sebabai Kabag Persidangan dam Risalah menggantikan Muhjelan Arwan yang menjadi Kabag Hukum Setda.Sementara Kabag Keuangan masih dijabat pejabat sebelumnha Nettya Karma dan Kabag Umum masih dijabat pejabat sebelumnya Zulkarnain.

Sedangkan Camat juga dipegang wajah-wajah baru. Lima belas Camat yang dilantik Wabup Halim masing-masing Camat Kuantan Mudik dipegang Javrian, Camat Gunung Toar dijabat Sadarisna, Camat Hulu Kuantan dipercayakan pada Hamiyudin, Camat Pucuk Rantau dipegang Herman Susilo , Camat Kuantan Tengah diamanahkan pada Muhammad Refendi Zukman mantan Kabag Pemerintahan di Kantor Bupati, Camat Benai dipegang Yuhendra mantan Camat Hulu Kuantan.

Selanjuttnya Camat Sentajo Raya diberikan pada Agus Siswanto, Camat Kuantan Hilir Seberang  dijabat Akhyan Amorfhis mantan Camat Inuman, Camat Kuantan Hilir  dipercayakan pada Yulifides mantan Camat Kuantan Tengah, Camat Cerenti dijabat Arthamelia mantan Camat  Gunung Toar, Camat Logas Tanah Darat diamanahkan pada Jon Pieter mantan Sekcam Pangean, Camat Pangean dipegang Budi Asrianto mantan Camat Kuantan Mudik, Camat Inuman dipegang Sardi Syam, Camat Singingi dipercayakan pada Irfansyah dan Camat Singingi Hilir diamanahkan pada Hazrianto mantan Camat Sentajo Raya.(  utr )

 


Ikuti Kuansing Terkini Melalui Media Sosial


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT