Komplek perkantoran Pemda Kuansing. ( ktc )

Tingkat Layanan, Jajaran OPD Baru Pemkab Kuansing Terus Berbenah

Senin,09 Januari 2017 - 07:54:00 WIB
Share Tweet Google +

TELUK KUANTAN - Pasca pengukuhan organisasi perangkat daerah yang baru, pejabat dan pegawai yang ada di sekretariat daerah, sekretariat DPRD  dinas, badan, satuan yang mengalami perubahan nomenkaltur terus melakukan pembenahan.

Hingga Mingu ( 8/1/2017 ) kemaren, sebagian besar OPD yang melebur dan baru para pejabat dan pegawainya tampak masih sibuk berbenah dan menata kantor baru mereka. Seperti terpantau di di perumahan rakyat, permukiman dan penataan ruang.

Para pegawai bagian Pelayanan Pertanahan yang dulunya dibawah Sekretariat Daerah pindah ke kantor yang dulunya dipakai sebagai kantor Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang.

Begitu juga OPD baru lainnya seperti Dinas Informasi Komunikasi, Persandian dan Statistik, Dinas Arsip dan Perpustakaan, Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah.

Sekda Kuansing, H Muharman, M.Pd, Jumat ( 6/1/2017 ) lalu mengakui atas arahan Bupati meminta pejabat dan pegawai OPD baru dan yang melebur ke OPD lainnya segera menuntaskan persiapan kantor  dan adminitrasi serta sarana dan prasarana.

" Saya memang meminta mereka segera menuntaskan kantor, karena kantor penting untuk pelayanan kepada masyarakata, yang melebur dan pindah segera angkut barang, pelayanan kepada masyarakat tidak boleh terhenti,"ujarnya.

Disamping itu kata Sekda, para pejabat juga diminta menggesa penyusunan laporan penyelenggaran pemerintah daerah, laporan keuangan, Renstra.

" Diminta OPD memulai penataan dan tugas organisasi dalam rangka melayani masyarakat,"pungkas Sekda. ( isa )

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT