TKP didug lokasi tenggelamnya Ricky Wisanta. ( ktc )

Bocah SD yang Tenggelam Saat Pacu Jalur Ditemukan Dalam Kondisi Tak Bernyawa

Minggu,28 Agustus 2016 - 12:49:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN- Setelah dilakukan pencarian lebih kurang 6 jam oleh masyarakat dengan menggunakan peralatan seadanya yaitu perahu, pompong dan jala, akhirnya jasad Ricky Wisanta (12) bocah kelas 6 SD asal Kampung Baru, Kecamatan Gunung Toar, Kabupaten Kuantan Singingi, akhirnya ditemukan tidak jauh dari lokasi korban tenggelam ( kajang jalur Ngiang Kuantan Cahayo Bagori ) kawasan desa Seberang Taluk di arena gelanggang pacu jalur Tepian Narosa, Sabtu (27/8/2016) tengah malam sekitar pukul 23:45 WIB.

 

Pantauan di lokasi kejadian, saat korban ditemukan dengan kondisi sudah tidak bernyawa, keluarga histeris. Bahkan warga di sekitar lokasi yang menyaksikan tidak mampu membendung kesedihan.

 

Menurut informasi dari salah seorang warga yang turut melakukan pencarian, korban ditemukan ketika jasadnya mulai mengapung ke permukaan."Mungkin karena ombak pompong yang lalu lalang, jadi jasad korban cepat naik ke permukaan, saat itu juga ada yang liat seperti rambut korban, kemudian langsung di tangkap, dan ternyata memang jasad korban,"tutur salah seorang warga.

 

Setelah ditemukan, jasad Ricky langsung di evakuasi ke dalam ambulan yang memang sudah stanby di lokasi tersebut dan informasinya langsung di bawa ke rumah duka di Kampung Baru.

 

Seperti diberitakan sebelumnya, Ricky Wisanta, bocah kelas 6 SD asal Kampung Baru diketahui tenggelam di arena gelanggang pacu jalur tepian narosa di Teluk Kuantan tepat di kawasan desa Seberang Taluk pada Sabtu sore saat pacu jalur sedang berlangsung.

 

Sementara itu dari informasi di TKP, selain Ricky sebenarnya masih ada satu bocah yang hampir tenggelam. Namun saat sang bocah nyaris tenggelam terlihat oleh pemacu Panglimo Itam Klinik Malika. Para pemacu pun terjun ke dalam sungai Kuantan dan menarik sang bocah. Bocah tersebut kemudian dilarikan ke tepian dan langsung diangkat kakinya keatas untuk mengeluarkan air. ( utr )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT