Portal Online Kebanggaan Masyarakat Kuansing

MH Tegaskan Tidak akan Intervensi Kepada Pegawai, Beri Penghargaan Bagi Yang Berprestasi

Kamis,08 Juni 2016 | 08:42:00   Dibaca: 2235 kali
MH Tegaskan Tidak akan Intervensi Kepada Pegawai,  Beri Penghargaan Bagi Yang Berprestasi
Ket Foto : Bupati H Mursini bersama pejabat dan ASN dilingkungan Pemkab usai silahturahmi. ( ktc )

 

TELUK KUANTAN – Bupati H Mursini dan Wabup H Halim ( MH ) meminta kepada seluruh pegawai, baik PNS maupun honor agar tidak takut kepada mereka. Sebab mereka bertekad tidak akan mengintervensi pegawai dalam bekerja asal sesuai dengan aturan yang berlaku.

Hal tersebut ditegaskan Bupati Mursini saat silahturahmi dengan ribuan pegawai di mesjid Pemda, Selasa ( 7/6/2016 ) lalu.

Selanjutnya Bupati Mursini minta jangan ada lagi pengelompokan dan tidak terkotak-kotak lagi. “ Jangan ada lagi yang membicarakan nomor 1, 2 dan 3. Hilangkan semua perbedaan pilihan dalam Pilkada, yang sudah berlalu biarlah berlalu, mari bersama-sama dukung program pemerintah,”ajak Bupati Mursini.

Dalam kesempatan itu Bupati Mursini juga menegaskan, bahwa pegawai negeri atau ASN ( aparatur sipil negara ) tidak boleh terlibat langsung dalam politik praktis. “ Kalau mengikuti kampanye pasangan calon itu boleh, justru silahkan datang pada setiap kampanye politik semua pasangan calon untuk mendengarkan visi dan misi sebagai pertimbangan dalam menentukan hak suara, yang tidak boleh terlibat politik praktis dalam satu pasangan calon,”ujarnya.

Dalam kesempatan itu sesuai janji kampanye di Pilkada lalu kata Bupati Mursini, pasangan MH akan memberikan penghargaan bagi pegawai berprestasi. “ Soal bentuk apa penghargaan nantinya Kita pikirkan,”ujar Bupati Mursini.

Ditegaskan Bupati Mursini, bagi pegawai yang tidak berprestasi atau bermasalah, pasangan MH akan memberikan sanksi namun tegasnya bukan hukuman. Untuk itu dirinya mengajak seluruh pegawai agar meningkatkan kinerja dan disiplin.  ( isa/rls )


Baca Berita Lainnya
Tulis Komentar
comments powered by Disqus
.