Salah satu titik lantai yang keropos di jembatan gantung desa Sawah. ( ktc )

Lantai Lapuk dan Keropos, Jembatan Gantung Sawah Bahayakan Nyawa Warga, Pemkab Diminta Peduli

Rabu,07 Juni 2016 - 03:56:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN - Kondisi jembatan gantung yang menghubungkan desa Sawah dan desa Seberang Taluk Teluk Kuantan saat ini dalam kondisi memprihatinkan bahkan sangat membahayakan nyawa warga dan pengendara yang lewat.
Pemkab Kuansing melalui instansi terkait diminta segera memperbaikinya, dan tidak mengabaikan begitu saja, apalagi dalam waktu dekat akan tergelar pacu jalur even nasional dan Idul Fitri sehingga otomatis jumlah kenderaan yang lewat akan semakin banyak.
Menurut Sandi warga desa Seberang Taluk Hilir, lantai-lantai jalan yang rusak tidak akan bertahan lama dalam waktu dekat.
" Kalau tidak ada perbaikan maka saat pacu jalur tidak bisa digunakan dan harus ditutup untuk keselamatan nyawa manusia, jangan sampai ada korban jiwa baru diperbaiki,"ujar Sandi.
" Lantai tu dah banyak sekali yang lapuk dan berlubang, gelagar juga banyak yang goyang, Kita takut pas malam hari ada warga terjatuh, apalagi bagi orang tua, kaum perempuan dan anak-anak,"ujarnya.
Menurut Sandi sewaktu Kabid Pemeliharaan Jembatan dan Jalan dipegang Nasri Edi alias Edi Kedol, maka perbaikan sangat cepat dilaksanakan, " Setelah beliau pensiun ya seperti ini,"ujarnya,
Kepada pejabat Pemkab ujarnya, untuk segera memperbaiki dan meninjau kelapangan. " Jangan duduk dimeja saja agar tau kondisi dilapangan,"pungkasnya. ( Utr )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT