Sekda Kuansing, H Muharman,M.Pd. ( ktc )

Pemkab Terus Berusaha Atasi Masalah Stok Obat RSUD

Rabu,05 April 2016 - 08:48:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN - Pemkab Kuansing terus berupaya mengatasi permasalahan stok obat yang mendera RSUD Teluk Kuantan, baik penanganan jangka pendek maupun jangka panjang.

" Kita saat ini terus bekerja keras mengatasi masalah stok obat di RSUD, Kita terus komunikasi dengan DPRD, Pemprov Riau dan Kemenkes untuk mengatasinya,"ujar Sekda Kuansing, Drs H Muharman,M.Pd kepada wartawan diruang kerjanya, Senin ( 4/4/2016 ) kemaren.

Solusi jangka pendek ujarnya, bagaimana mengatasi kode penganggaran dana untuk membayar tunggakan ke apotik sebagai obat talangan, disamping mempercepat proses tender e-kataloq agar RSUD kembali mendapatkan stok obat.

Disamping itu ujarnya, Pemkab terus menjalin komunikasi dengan Pemprov Riau dan Kemenkes agar dapat mendroping kebtuhan obat sebelum stok obat RSUD menjadi stabil seperti sedia kala.

" Kita selalu bekerja keras mencari solusi mengatasinya, dan berusaha mencari jalan keluar agar dapat segera pulih seperti sedia kala, pertemuan dengan Kemenkes Rabu juga akan dimanfaatkan mengatasi masalah RSUD,"pungkasnya. ( isa )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT