Bupati Kuansing H Sukarmis bersama unsur Muspida saat acara Musrenbang Kabupaten. ( ktc )

Sukarmis Minta Pemprov Tidak Anak Tirikan Kuansing

Jumat,31 Maret 2016 - 05:36:00 WIB
Share Tweet Google +

TELUK KUANTAN- Meski diguyur hujan deras, namun pelaksanaan Musawarah rencana pembangunan (Musrenbang) tingkat Kabupaten Kuantan Singingi yang dilaksanakan di lapangan upacara komplek perkantoran Pemkab Kuansing, Kamis (31/3/2016) siang tetap berlangsung.

Hadir pada acara tersebut, Bupati Kuansing, H.Sukarmis, Kapolres Kuansing, AKBP. Edy Sumardi Priadinata, S.Ik, Ketua DPRD Andi Putra, SH dan sejumlah anggota, Kajari Teluk Kuantan, Jufri, SH, MH, para kepala SKPD di lingkungan Pemkab Kuansing, para Camat dan perangkat Desa se Kabupaten Kuansing. Selain itu juga tampak hadir perwakilan SKPD dan Satker dari Pemerintah provinsi Riau.

Dalam sambutannya, Bupati Sukarmis meminta kepada Pemprov Riau agar memberikan kue pembangunan untuk Kabupaten Kuansing sama dengan Kabupaten lainnya di Riau."Jangan ada kesan, Kabupaten Kuansing ini dianak tirikan dari segi pembagian kue pembangunan,"ujarnya.

Selanjutnya, Bupati Sukarmis memaparkan sejumlah kemajuan pembangunan yang telah dilaksanakan di Kabupaten Kuansing semasa kepemimpinannya."Meski APBD Kuansing terbilang paling minim diantara Kabupaten lainnya di Riau, namun dari segi pencapaian pembangunan, kita masih bisa menyamai Kabupaten lain, dan untuk itu, kita selalu berharap dukungan dari Pemprov Riau dan pemerintah pusat,"ujarnya.

Dalam hal membangun sambung Bupati, pihaknya tetap memprioritaskan bidang kesehatan, pendidikan, infrastruktur dan ekonomi kerakyatan."Kesehatan, pendidikan, infrastruktur dan ekonomi kerakyatan tetap menjadi prioritas utama kita dalam menyusun rencana pembangunan untuk kedepannya,"kata Sukarmis. ( utr )

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT