Petuga DPKP Kuansing saat melakukan penanaman bunga. ( ktc )

Ciptakan Keindahan Kota, DPKP Benahi Taman

Rabu,30 Maret 2016 - 05:30:00 WIB
Share Tweet Google + Cetak

TELUK KUANTAN - Walau dengan kondisi dana terbatas namun tak menghalangi upaya dinas Pasar Kebersihan dan Pertamanan ( PKP ) Kuansing membenahi taman didalam kota Teluk Kuantan agar lingkungan kota semakin indah, cantik dan asri.

Belum lama ini, petugas DPKP Kuansing dipimpin langsung Kadis PKP , Azhar melakukan penanaman bunga dimedia jalan Proklamasi kelurahan Sungai Jering Teluk Kuantan tepatnya di depan Mesjid Agung Kuansing.

Menurut Azhar belum lama ini, mengakali dana yang terbatas, mereka melakukan pembibitan secara kecil-kecilan bunga yang akan ditanam di median jalan. " Kalau sudah besar lalu ditanam secara bertahap dimedian jalan khususnya di jalan Proklamasi Kemerdekaan,"ujarnya.

Selain tanaman bunga kecil yang merambat, ujarnya merekajuga sudah memulai melakukan penanama bunga besar seperti bunga kertas dan bunga keladi disepanjang media jalan.

" Kalau nanti bunga merambat dan bunga besar sudah tumbuh akan menambah cantik kota Teluk Kuanta, sehingga orang datang merasa nyaman termasuk tamu-tamu HUT PWI dan Hari Pers Nasional tingkat provinsi Riau yang akan digelar bulan Mei mendatang,"ujanrya.

" Kita ingin memberi nuansa keindahan dan kecantikan bagi tamu-tamu sehingga nantinya mereka berkunjung lagi,"ujarnya.
Menurut Azhar bagi pegiat lingkungan dan  keindahan yang peduli dengan keindahan kota,mereka dapat bekerja sama dengan DPKP melakukan penanaman bunga disepanjan jalan Proklamasi.( isa )


Ikuti Kuansing Terkini Melalui Media Sosial


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT