Ketua DPC PKB Kuansing, Musliadi, S.Ag. ( ktc )

PKB Kuansing akan Gelorakan Nusantara Mengaji

Selasa,21 Maret 2016 - 05:59:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

 

TELUKKUANTAN – DPC  Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kuantan Singingi (Kuansing), , Senin ( 21/3/2016 ) menggelar Rapat Kerja Cabang (Rakercab) di Telukkuantan.

Beberapa agenda menjadi pembahasan, terutama instruksi dari DPP agar seluruh DPC dan DPW diwajibkan untuk menyelenggarakan nusantara mengaji

Menurut Ketua DPC PKB Kuansing, Musliadi, S.Ag, kegiatan nusantara mengaji ini, akan dilaksanakan 23 April 2016 mendatang. Seluruh kader PKB bersama masyarakat akan menghatamkan Al-Quran. Untuk di Kuansing, akan di Cerenti.

"Ini dilakukan dalam rangka mendoakan agar daerah, provinsi dan negara ini selamat dari segala macam mara bahaya," ujar Musliadi.

Selain itu, PKB juga sedang menyiapakan badan otonomi partai yakni Garda Bangsa dan Perempuan PKB. Hal ini dilakukan untuk membesarkan partai.

"Kita juga akan melakukan restrukturilisasi PAC yang tidak aktif dalam rangka persiapan verifikasi partai," jelas Musliadi.

PKB juga membahas persiapan Muswil PKB Riau untuk pemilihan ketua dan dewan syuro pada Mei mendatang. "Kita juga membahas pen-Caleg-kan dini, dimana kita mulai melakukan penjaringan terhadap tokoh-tokoh masyarakat yang ingin bergabung."

"Sehingga, pada 2017 mendatang masyarakat sudah pada kenal dengan Caleg PKB," tambah Musliadi.

PKB, kata dia, sudah menentukan langkah-langkah ke depan demi keselamatan daerah dan bangsa. Dimana, perbaikan untuk setiap ranting agar partai tak diobok-obok oleh pihak lain.

Isu yang tak kalah penting dibahas dalam Rakorcab tersebut, lanjut Musliadi, mengenai Pemilihan Gubernur Riau. Dimana, PKB solid mendukung kadernya di Pilgubri mendatang.

"Salah satu kader terbaik kita adalah Lukman Edy, kita solid mendukung beliau untuk maju di Pilgubri mendatang," pungkas Musliadi.( isa )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT