Bupati H Sukarmis saat melantik sejumlah Kades beberapa waktu lalu. ( ktc )

Honor Perangkat Desa se-Kuansing Cair

Sabtu,25 Desember 2015 - 11:53:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...


TELUKKUANTAN  - Kabar gembira bagi seluruh perangkat desa yang ada di Kabupaten Kuantan Singingi. Jelang berakhirnya tahun anggaran 2015, honor seluruh perangkat desa sudah dicairkan, Rabu (23/12/2015) lalu..

Sejumlah perangkat desa, datang silih berganti mendatangi Bank RiauKepri guna mengurus pencairan honor perangkat desa. Dengan raut wajah yang gembira, mereka membawa dana honor untuk para penyelenggara pemerintahan di tingkat desa itu.

Seperti halnya di Bank RiauKepri Telukkuantan, sejumlah kepala desa didampingi sekretaris dan perangkat lainnya dari wilayah hilir, seperti Pangean, Kuantan Hilir dan wilayah lainnya memenuhi ruang antrian.

Seperti biasanya, honor perangkat desa ini dibayarkan per triwulan. Untuk triwulan keempat, Rabu kemarin, honor mereka sudah disalurkan. Dengan dibayarkannya honor perangkat desa ini, sejumlah kepala desa bersyukur dengan ini.

"Iya, honor perangkat sudah cair. Alhamdulillah, honor cair di saat yang memang dibutuhkan," ujar Suerman, Kepala Desa Pulau Tengah Pangean.

Senada dengan itu, Irma Sijon, Kepala Desa Rawang Binjai Pangean juga mengucapkan terima kasih atas dibayarkannya honor bagi seluruh perangkat desa di Kuansing ini.

"Honor ini kami terima setiap tiga bulan. Dan ini adalah honor triwulan terakhir di tahun 2015. Alhamdulillah, sekarang honor itu sudah kami terima dan ini akan kami bayarkan kepada seluruh perangkat," katanya.(jps)

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT