Tiga Pasangan Calon Bupati dan Wabup Kuansing 2015. ( ktc )

Jelang Pemunguatan Suara, Paslon Optimis Menang, Berdoa dan Kumpul Bersama Keluarga & Timses

Rabu,08 Desember 2015 - 06:29:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

 

TELUK KUANTAN – Satu hari menjelang pemungutan suara, masing-masing pasangan calon Bupati dan calon Wabup optimis menang dalam Pilkada Kuansing. Malam terakhir menjelang 9 Desember sebagian waktu mereka berkumpul bersama keluarga, tim pemenangan dan simpatisan sambil berdoa agar Allah SWT memberi hasil terbaik bagi mereka.

“ Kita kumpul bersama tim pemenangan, relawan dan simpatisan, berdoa agar mendapatkan hasil terbaik, Insya Allah pasangan IKO menang dalam Pilkada, itu hasil dari evaluasi seluruh tim pemenangan terhadap peta dukungan yang di seluruh desa dan kelurahan di Kuansing,”ujar Cabup Indra Putra, Selasa ( 8/12/2015 ).

“ Selama ini Kita sudah berusaha semaksimal mungkin, tinggal menunggu ketetapan Allah SWT, karena Kita hanya bisa berusaha dan berdoa, hasilnya nanti Kita serahkan ke Allah SWT,”ujar Indra Putra  seraya mengajak warga menggunakan hak suara dan memberi dukungan bagi pasangan IKO.

Hal senada dikatakan Cabup Mardjann Ustha. Mardjan mengaku menjelang 9 Desember bersama keluarga, tim pemenangan, relawan dan simpatisan berkumpul di kediaman di Baserah. “ Kita berdoa dan berzikir sambil memantau situasi, doakan yang terbaik bagi pasangan MM, dan Kita optimis pasangan MM akan didukung masyarakat di Pilkada Kuansing kali ini, tidak hanya di Baserah namun keluarga ibu Mertua di Sumut, Pekanbaru dan simpatisan di seluruh Kuansing berdoa yang terbaik untuk pasangan MM,”ujarnya.

Mardjan juga mengajak warga masyarakat untuk beramai-ramai mendatangi TPS dan memberikan dukungan kepada mereka untuk Kuansing yang lebih baik kedepannya. “ Mari Kita sukseskan Pilkada , dan mari bersama-sama menjaga situasi agar aman dan kondusif, ini momentum lima tahunan yang harus dimanfaatkan warga masyarakat untuk menentukan sosok pemimpin Kuansing lima tahun kedepan,”ujarnya.

Sementara itu pasangan Mursini – Halim yang dikonfirmasi melalui Cawabup Halim belum mendapakan jawaban mengenai aktifitas yang akan mereka lakukan baik pribadi, keluarga dan tim pemenangan, relawan dan simpatisan sehari sebelum pemungutan suara dilakukan 9 Desember esok. ( isa )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT