Pasangan MH saat berjalan kaki menuju lapangan Limuno Teluk Kuantan. ( ktc )

Sebelum Kampanye Akbar, Digiring Massa Pendukung, Mursini-Halim Jalan Kaki Ke Limuno

Jumat,03 Desember 2015 - 11:36:00 WIB
Share Tweet Google +



TELUK KUANTAN- Walau sempat diguyur hujan, dengan digiring ribuan massa pendukung, pasangan calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kuantan Singingi, Mursini-Halim berjalan kaki dari markasnya di Pelangi Waterpark menuju lokasi tempat digelarnya kampanye akbar pasangan nomor urut dua ini di lapangan Limuno Teluk KUantan, Kamis (3/12/2015) siang.

Meski jarak tempuh diperkirakan sekitar 1 kilometer, namun tidak terlihat wajah letih dari Mursini-Halim dan para pendukungnya. Keduanya juga melambaikan tangan kepada warga yang ditemui saat berjalan kaki menuju areal kampanye.

"Ini bukti semangat perubahan untuk Kuansing yang ditunjukan oleh masyarakat,"ujar salah satu pentolan PDIP, Zubirman.

Sesampai di lapangan limuno, kembali ribuan masyarakat simpatisan MH yang ingin menyaksikan kampanye akbar pasangan nomor urut dua ini sudah berkumpul. Meskipun sempat diguyur hujan, namun tidak mengurangi antusias masyarakat untuk hadir dan memberikan dukungan. Mereka mengeluk-elukan calon pemimpin idola mereka.

Sejumlah tokoh dan pengurus partai pendukung silih berganti memegang mikropon untuk menyampaikan orasinya. Seperti Zubirman dari PDIP, Jamal Mirdad dan Marwan Yohanis dari Gerindra serta Azis Zainal dari PPP.

Saat berkampanye, Jamal Mirdad berpesan kepada pendukung MH agar memenangkan calon yang diusung Gerindra tersebut.

"Kuansing butuh sosok seperti Pak Mursini dan Pak Halim, supaya lebih maju lagi," ujar Jamal.

Selain itu, MH juga menghadirkan Aziz Zainal selaku Ketua PPP versi Romahurmuzi. Ia menyampaikan, MH merupakan pasangan serasi untuk memimpin Kuansing. 

 

Sementara Jurkam lainnya yang memberi orasi juga mengajak warga Kuansing untuk mendukung pasangan MH pada Pilkada 9 Desember yang akan datang.



Sementara itu Cabup Mursini dan Cawabup Halim memaparkan program-program pro rakyat mereka diberbagai bidang, pemerataan pembangunan dalam memajukan daerah dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan sarana dan prasarana insfrastruktur, ekonomi rakyat, pendidikan, kesehatan yang disambut antusias massa dan simpatisan yang hadir saat itu.

Selain mendengarkan orasi, masyarakat yang hadir juga dihibur oleh sejumlah artis ibukota seperti Mahesa KDI dan Richa KDI serta sejumlah artis lainnya. Bahkan dalam kesempatan tersebut selain berorasi, Jamal Mirdad juga sempat menyumbangkan satu lagu hitsnya "yang penting happy".(Utr)

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

Politik

Ranmor Marak, Warga Kuansing Resah

Kamis,02 Oktober 2013