Kampanye pasangan MM di desa Sukamaju kecamatan Singingi Hilir. ( ktc )

Warsono: Saya Yakin Mardjan-Muslim Tak akan Menghianati Rakyat

Senin,30 November 2015 - 12:00:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...


TELUK KUANTAN- Waktu yang tersisa beberapa hari lagi menjelang masa kampanye berakhir tetap dimanfaatkan oleh pasangan Mardjan Ustha-Muslim untuk turun ke desa-desa dalam rangka mengkampanyekan dirinya sekaligus untuk meraih dukungan masyarakat sebanyak mungkin. Seperti, Minggu (29/11/2015) malam kemaren, pasangan nomor urut tiga ini menggelar kampanye di desa Sukamaju, Kecamatan Singingi Hilir. Meski sempat diguyur hujan, namun masyarakat terlihat sangat antusias untuk menghadiri acara tersebut.

Anggota DPRD Kuansing dari partai PKB, Warsono dalam orasinya pada saat kampanye tersebut mengajak masyarakat desa Sukamaju dan masyarakat ekstrans pada umumnya untuk tidak ragu lagi untuk datang ke TPS pada 9 Desember nanti dan mencoblos pasangan nomor urut tiga saat berada dibilik suara."Sebagai sosok yang memiliki latar belakang seorang profesional dan memiliki wawasan serta kepribadian yang baik, saya sangat yakin pak Mardjan yang didampingi pak Muslim, mantan ketua DPRD Kuansing akan mampu membawa kabupaten Kuansing kearah yang lebih baik dan maju,"ujar Warsono.

Selain itu, jika terpilih nanti, Warsono juga meyakini bahwa Mardjan-Muslim tidak akan pernah membeda-bedakan masyarakatnya baik itu warga pendatang maupun tempatan."Dengan semangat perubahan dan pemerataan yang diusung oleh pasangan ini, saya yakin, Mardjan-Muslim tak akan menghianati masyarakat Kuansing,"ujarnya.

Hal senada juga disampaikan oleh mantan anggota DPRD Kuansing yang juga tokoh masyarakat ekstrans, warsito. Dalam orasinya, Warsito kembali mengajak seluruh masyarakat ekstrans untuk bersama-sama memberi dukungan penuh kepada pasangan MM pada 9 Desember mendatang."Sekaranglah saatnya untuk kita melakukan perubahan untuk Kabupaten Kuansing yang kita cintai ini, untuk itu jangan takut untuk memilih nomor tiga pada saat pencoblosan nanti,"katanya.

Selanjutnya pada kesempatan tersebut, calon Bupati Mardjan Ustha kembali memaparkan sejumlah program unggulan mereka yang nanti akan mereka realisasikan jika nanti terpilih dan diberi amanah oleh rakyat Kuansing. (Utr)

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT