Relawan MM saat membagi-bagikan bungan pada pengendara. ( ktc )

Dengan Sekuntum Mawar, Relawan MM Sapa Warga Teluk Kuantan

Selasa,23 November 2015 - 04:27:00 WIB
Share Tweet Google + Cetak


TELUK KUANTAN- Dengan sekuntum bunga mawar, relawan MM menyapa warga kota Teluk Kuantan. Aksi simpatik membagi-bagikan bunga mawar ini dilakukan puluhan relawan MM, Senin (23/11/2015) siang di persimpangan jalan di depan klinik Taswin kepada setiap masyarakat yang melintas.

Koordinator Relawan MM, Endrianto Ustha kepada wartawan disela-sela kegiatan tersebut mengatakan bahwa aksi ini dilakukan, selain ajang sosialisasi untuk pasangan MM, mereka juga membawa pesan dengan mengajak masyarakat untuk bersama-sama mewujudkan pelaksanaan helat pesta demokrasi ini agar berjalan aman dan damai."Selain sosialisasi, kita juga mengajak masyarakat agar bersama-sama komit untuk mewujudkan Pilkada damai di Kabupaten Kuansing kali ini,"ujar Een sapaan akrabnya.

Aksi simpatik bagi-bagi bunga mawar ini kata Een yang pertama kali dilakukan dan rencananya akan berlanjut menjelang 9 Desember nanti."Hari ini sekitar 500 kuntum bunga mawar yang sudah kita bagi-bagikan kepada masyarakat dengan waktu tidak lebih dari satu jam, dan ini akan kita laksanakan lagi dihari-hari berikutnya di lokasi yang berbeda,"terangnya.

Kemudian, sebagai relawan kata Een, pihaknya juga terus berupaya dan berjuang untuk kemenangan Mardjan-Muslim demi perubahan dan kemajuan Kabupaten Kuansing kedepan."Kita terus berjuang meraih simpati masyarakat agar pada 9 Desember nanti masyarakat Kuansing mencoblos pasangan nomor urut tiga demi perubahan dan kemajuan Kuansing kedepan,"tutupnya. (Utr)

 


Ikuti Kuansing Terkini Melalui Media Sosial


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT