Ribuan massa padati kampanye IKO di Pangean. ( ktc )

Politisi PKS : Diiihat Secara Kasat Mata Pasangan IKO akan Unggul di Pilkada Kuansing

Kamis,22 Oktober 2015 - 05:19:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN – Tokoh masyarakat Pangean sekaligus politisi Partai Keadilan Sejahtera ( PKS ), H Suprigianto menilai  secara kasat mata pasangan Indra Putra – Komperensi ( IKO ) akan unggul di Pilkada Kuansing 9 Desember yang akan datang.

Hal ini disampaikan salah seorang ustad dan imam mesjid di Pekanbaru tersebut saat berorasi pada kampanye pasangan IKO di dusun Marabunta desa Pauh Angit kecamatan Pangean, Rabu ( 22/10/2015 ) malam lalu.

Selain naluri politiknya ujar Suprigianto,  pandangannya ini melihat antusias massa dan jumlah serta sebaran lokasi kampanye dan dukungan pasangan IKO yang besar dan  merata diseluruh Kuansing. “ Kampanye tidak bisa dianggap remeh, karena dari situ bisa dilihat tim bekerja dilapangan menarik simpati massa, pasangan IKO tidak berhenti berkampanye setiap hari,”ujarnya.  

Suprigianto sendiri sebenarnya politisi disegani di Pangean. Untuk kecamatan Pangean sendiri, suara pribadinya melebihi suara pribadi yang diraih Jefri Antoni, Sastra Pebriawan dan Rosi Atali pada Pemilu 2014 yang lalu. Ia meraih suara pribadi sekitar 2.300, sayang suara yang diraih PKS secara keseluruhan di Dapil IV tidak mampu mengantarkan kader mereka lolos ke DPRD Kuansing.

Selain Suprigianto, tokoh masyarakat dan tokoh politik kecamatan ini mulai dari H Nayarlis, H Jubar, Sastra Pebriawan ( anggota DPRD ), Jefri Antoni ( anggota DPRD ), Rosi Atali ( anggota DPRD ),  dan tokoh desa juga hadir memberikan dukungan bagi pasangan IKO.

Nayarlis juga demikian, Ia mengajak warga Pangean untuk tidak ragu-ragu lagi mendukung pasangan IKO. Karena pendukung IKO, H Sukarmis telah banyak berbuat untuk kecamatan Pangean selama ini.

Ketua DPD Partai Golkar Kuansing versi ARB, H Sukarmis sangat gembira  saat melihat jumlah massa yang hadir pada kampanye Indra Putra – Komperensi. Sebab arena kampanye penuh sesak oleh warga setempat yang hadir. Dua tenda panjang dan besar yang disediakan panitia juga penuh sesak, bahkan massa harus duduk hingga disamping dan belakang panggung.

Saking gembiranya Sukarmis bersama ribuan massa sempat beberapa kali bergoyang, salam komando dengan masyarakat sebagai tanda suka cita atas pelaksanaan kampanye yang berjalan sukses di Pangean. ( isa /utr )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT