Portal Online Kebanggaan Masyarakat Kuansing

27 Juli , Pasangan MM Daftar ke KPUD Kuansing

Rabu,22 Juli 2015 | 05:23:00   Dibaca: 2432 kali
27 Juli , Pasangan MM Daftar ke KPUD Kuansing
Ket Foto : Mardjan Ustha - Muslim saat menghadiri sebuah acara. ( ktc )
TELUK KUANTAN - Pasangan balon Bupati dan Wabup, Ir H Mardjan Ustha, MM dan Muslim, S.Sos, M.Si  akan mendaftar ke KPUD Kuansing hari Senin ( 27/7/2015 ) yang akan datang.
Selain oleh warga dan simpatisan serta kader Parpol, pasangan ini akan diarak oleh kesenian Reog, Randai, Rarak Calempong menuju kantor KPUD Kuansing. Sejumlah ketua DPW Parpol juga akan turut serta disamping tokoh  masyarakat pendukung pasangan ini.
Sebelum mendaftar di KPU, pasangan yang didukung oleh PKB, PBB dan PKPI akan menggelar deklarasi terlebih dahulu di lapangan sepakbola kelurahan Sungai Jering Teluk Kuantan.
" Hasil rapat koordinasi sudah ditetapkan tanggal 27 Juli untuk mendaftar ke KPU Kuansing,"ujar Mardjan Ustha kepada wartawan, Rabu ( 22/7/ 2015).
Menurut Mardjan sebelum ke KPU mereka terlebih dahulu deklarasi dan juga pengukuhan tim pemenangan dan relawan. " Deklarasi Kita rencanakan di lapangan sepakbola kelurahan Sungai Jering Teluk Kuantan,"ujarnya.

Ditambahkan Mardjan Ustha, mereka sedang memesan baju sebanyak 3.500 buah untuk pendukung yang akan mengantarkan mereka ke KPU. " Ini permintaan relawan, tim pemenangan dan warga,"ujarnya.( utr )


Baca Berita Lainnya
Tulis Komentar
comments powered by Disqus
.