Indra Putra- Komperensi Diundang DPP PDIP dan Nasdem

Indra Putra- Komperensi Diundang DPP PDIP dan Nasdem
Indra Putra-Komperensi berfose usai wawancara di DPP Partai Nasdem Jakarta. ( ktc )

TELUK KUANTAN - Pasangan Indra Putra dan Komperensi, diundang DPP PDIP dan Nasdem dalam rangka penjaringan bakal calon Bupati dan Wabup yang akan direkomendasikan oleh masing-masing Parpol.S
Indra Putra  dan Komperensi yakin DPP Parpol yang mengundang mereka untuk wawancara dan fit and profer test kelak akan memberikan dukungan bagi mereka untuk maju di Pilkada Kuansing 9 Desember yang akan datang.
"Kita sangat optimis, DPP PDIP dan Nassdem akan memberikan dukungan kepada Kita,"ujar Indra Putra kepada wartawan, Kamis ( 28/5/2015 ) sore.
" Untuk DPP Nasdem Kita diundang tanggal 27 Mei untuk wawancara, sedangkan DPP PDIP tanggal 28 Mei fit and profer test dan tanggal 29 assement dan test psikologi, jadi untuk PDIP ada dua tahapan,"ujar Indra Putra.
Begitu juga dengan DPP Gerindra, PAN dan Hanura, aku Indra Putra mereka juga telah diundang. " Jadi DPP Gerindra, Nasdem, PDIP, Gerindra dan PAN setakat ini belum ada mengeluarkan rekomendasi, perkiraan Kami akan keluar pada pertengan Juni,"ujar anggota DPRD Riau tersebut.
Selama mengikuti wawancara dan fit and profer test di DPP PDIP dan DPP Nasdem ujar Indra Putra, mereka ditanyakan soal komitmen dan juga logsitik.
" Kita nyatakan siap soal komitmen dan logistik dalam rangka pemenangan Pilkada Kuansing kepada DPP PDIP dan Nasdem juga PAN, Gerindra dan Hanura,"pungkasnya.( isa )

Berita Lainnya

Index