Relawan Mardjan Ustha-Muslim memasang spanduk dan baliho . ( ktc )

Pasangan MM Fokus Turun Galang Dukungan Masyarakat

Jumat,14 Mei 2015 - 07:10:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN - Pasangan Mardjan Ustha Muslim ( MM ), saat ini fokus sosialisasi dan menggalang dukungan sebesar-besarnya dari masyarakat, setelah tiga Parpol masing-masing PBB, PKPI dan PKB mengeluarkan rekomendasi dukungan kepada duet tersebut. Mereka juga menepis tudingan PBB akan mengubah dukungan pasca Munas yang akhirnya memilih Yusril Ihza Mahendra sebagai Ketum.

" Kita sekarang fokus menggencarkan sosialisasi dan penggalangan dukungan kepada masyarakat,"ujar bakal calon Bupati Mardjan Ustha dan calon Wabup Muslim saat bincang-bincang dengan wartawan, Kamis ( 14/5/2015 ) sore di Teluk Kuantan menjelang turun bersosialisasi ke Kuantan Hilir, Cerenti, Kuantan Hilir Seberang dan Pangean.

Sampai dengan hari Minggu ( 17/5/2015 ), ujarnya mereka, memanfaatkan sosialisasi baik langsung seperti dikedai maupun dalam acara. " Kita manfaatkan setiap waktu untuk bersosialisasi kepada masyarakat,"ujarnya.

Hal ini mereka lakukan, ujarnya, karena tiga pengurus Parpol sudah mengeluarkan surat rekomendasi kepada mereka untuk maju di Pilkada Kuansing masing-masing PKPI, PBB dan PKB. " Sudah Kita kantongi, Karena itu Kami bersyukur dan ini dapat memberi kepastian kepada masyarakat, untuk PBB tidak akan berubah, terpilihnya pak Yusril semata-mata agar PBB tidak diobok-obok karena Pak Yusril cukup kuat,"ujarnya.

Sosialiasi ujarnya juga akan dilakukan dengan menebar baliho, spanduk dan stiker ditengah-tengah masyarakat. " Jadi selain pertemuan langsung dengan masyarakat juga dengan memasang alat peraga, kalau penggalangan dengan membentuk relawan dan tim pemenangan diseluruh desa dan kecamatan,"ujarnya.

Berbagai kalangan tercengang dengan kelincahan duet ini mendapatkan perahu untuk maju, tanpa banyak bicara dan beriak mereka akhirnya mendapatkan Parpol. Dengan demikian mereka sudah fokus bergerak ke masyarakat sementara pasangan lain masih sibuk mencari Parpol sebagai kenderaan politik untuk maju.

Pola mereka mendapatkan perahu dengan cepat menurut beberapa kalangan juga akan dilakukan dalam menggaet dukungan masyarakat, tokoh masyarakat dan kalangan berpengaruh di daerah ini. ( utr )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT