Pasangan MM berbincang-bincang dengan tokoh masyarakat Pangean di RM Bunguar Indah. ( ktc )

Pasangan MM Silahtturahmi dengan Warga dan Tokmas Pangean

Rabu,05 Mei 2015 - 02:03:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN - Pasangan Mardjan Ustha - Muslim ( MM ), Jumat ( 1/5/2015 ) lalu bertandang ke kecamatan Pangean, dinegeri silat ini, duet yang diusung PKB, PBB dan PKPI itu bertemu dengan warga dan tokoh masyarakat.

Selain bersilahturahmi, pasangan MM juga berdialog di desa yang mereka kunjungi untuk menyerap aspirasi. Desa pertama yang mereka kunjungi yakni desa Pembatang. Di desa ini mereka berdua bertemu dengan ibu-ibu jemaah surau Godang desa Pembatang.

Para ibu-ibu kemudian diminta menyampaikan aspirasi mereka, agar mereka memiliki informasi yang akurat tentang permasalahan yang dialami ibu-ibu di desa, dan diharapkan menjadi dasar merencanakan kegiatan dan program untuk pemberdayaan ibu-ibu di desa jika kelak diberi amanah oleh masyarakat.

Usai bertandang ke desa Pembatang menggunakan kompang, rombongan MM kembali ke desa Pauh Angit dan bertemu dengan tokoh masyarakat Pangean di rumah makan Bunguar Indah. Puluhan tokoh-tokoh Pangean berdiskusi mengenai berbagai hal dengan mereka sambil makan bersama dalam suasana penuh kekeluargaan.

Mardjan Ustha kepada wartawan, menegaskan, akan banyak menghabis waktu mengunjungi desa-desa untuk bersilahturahmi, karena memang masyarakat Kuansing sebagian besar tinggal di pedesaan. " Permasalahan kan banyak di desa yang perlu Kita gesa untuk diselesaikan, maka desa menjadi prioritas utama Kita baik saat ini termasuk saat kelak diberi amanah,"pungkasnya. ( utr )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT