Indra Putra dan Komprensi. ( ktc )

Relawan Sahabat I-ko Siap Sebarluaskan Visi dan Misi Indra Putra-Komperensi

Selasa,20 April 2015 - 04:58:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN - Dalam rangka menyebarkan luaskan visi dan misi sekaligus upaya pemenangan, pasangan Indra Putra-Komperensi akan membentuk sahabat Indra Putra - Komprensi ( I-Ko ) diseluruh Kuansing.
Hal tersebut disampaikan Indra Putra saat bincang-bincang dengan wartawan di Teluk Kuantan, Senin ( 20/4/2015 ) . " Relawan sangat dibutuhkan dari tingkat kabupaten, kecamatan hingga kelurahan dan desa, agar visi dan misi pasangan Indra Putra - Komprensi dapat tersosialisasikan ke masyarakat secara langsung,"ujar Indra Putra.
Karena penyampaian visi dan misi selain melalui pertemuan langsung, media massa juga disampaikan melalui relawan Sahabat I-Ko.
" Kalau relawan kan setiap hari bisa bekerja menyampaikan  program-program ke masyarakat secara langsung hingga ke tingkat dusun dan individu masyarakat,"ujarnya.
Disamping itu ujarnya para relawan tersebut juga akan menyerap aspirasi masyarakat dimasing-masing desa, karena mereka tinggal di desa tentu tahu permasalahan.
" Jadi mereka sebagai jembatan menyampaikan visi dan misi Indra Putra - Komperensi juga menyerap aspirasi,"ujarnya.
Seterusnya mereka juga berperan mendukung kegiatan pasangan Indra Putra - Komprensi yang dilaksanakan dimasing-masing desa maupun dikecamatan dan kabupaten.

Menurut Indra Putra, disetiap desa akan dibentuk minimal sepuluh relawan. " Kita targetkan sebanyak-banyaknya, itu target minimal saja 10 per desa, dan selain Sahabat I-Ko juga akan ada relawan-relawan lain, nanti mereka akan dikukuhkan,"ujarnya.( isa )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT