Imran dan Indra Putra terlihat akrab dan bersahabat di acara pembukaan pertandingan volly di desa Ai

Terlihat Akrab, Dua Kandidat Calon Pemimpin Masa Depan Kuansing Bertemu di Desa Air Mas

Senin,22 Maret 2015 - 10:39:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...


TELUK KUANTAN- Ada hal yang menarik pada saat acara pembukaan open tournamen bola volly, Air Mas Cup yang berlangsung di lapangan bola Volly Desa Air Mas, Kecamatan Singingi, Minggu (22/3/2015) sore.

Dua tokoh muda Kuansing yang digadang-gadang akan menjadi pemimpin masa depan Kuansing yakni Ketua dewan pembina yayasan Imran Centre, Imran, SH dan anggota DPRD Riau, Indra Putra, ST duduk berdampingan dalam rangka menghadiri rangkaian acara pembukaan open tournamen yang dibuka secara langsung oleh Camat Singingi, Asmari tersebut.

Seperti diketahui, keduanya telah menyatakan sikap untuk maju di Pilkada Kuansing yang rencananya akan digelar Desember 2015 mendatang. Namun saat acara tersebut, keduanya terlihat akrab dan bersahabat. Hal ini setidaknya menepis rumor yang berkembang selama ini di masyarakat bahwa kedua kubu ini saling bertentangan.

Keduanya memiliki alasan yang sama atas kehadiran mereka pada acara tersebut yaitu dalam rangka memenuhi undangan masyarakat Desa Air Mas untuk menghadiri kegiatan tersebut.

Kehadiran Imran pada acara tersbebut terlihat didampingi oleh rombongan massa pendukungnya termasuk sejumlah tokoh yang diantaranya tampak hadir, mantan Sekda Kuansing, Drs Rasiman Rauf, Hassanusi, Js, Raja Rusdianto dan para tokoh lainnya. Sementara Indra Putra hadir langsung bersama calon pendampingnya di Pilkada nanti yaitu Komprensi yang juga anggota DPRD Kuansing.

"Ya, kebetulan kita sama-sama diundang oleh warga masyarakat Desa Air Mas untuk menghadiri acara ini, dan Alhamdulillah kita bisa bertemu dan bersilaturahmi di sini,"ujar Imran disela-sela acara tersebut.

Menurut Imran, silaturahmi antar sesama sangat penting dan wajib dilakukan oleh setiap umat."Kita ini bersaudara, sama-sama masyarakat Kuansing, jadi wajib bagi kita untuk terus saling menjaga persaudaraan ini, kalau pun ada perbedaan pendapat atau perbedaan pandangan, itu harus disikapi dengan sesuatu hal yang wajar,"ujarnya bijak.

Saat diberikan kesempatan untuk memberikan sambutan, Imran mengatakan bahwa pihaknya sangat mendukung kegiatan yang dilaksanakan masyarakat desa Air Mas ini. Salah satu bentuk dukungan yang ia tunjukan dengan memberikan sumbangan sebesar Rp 35 juta dengan rincian Rp 30 juta untuk pelaksanaan tournamen dan Rp 5 juta untuk ibu-ibu PKK di desa tersebut.

Hal senada juga disampaikan Indra Putra. Sebagai wakil rakyat pemilihan Inhu-Kuansing, dirinya mengucapkan terimakasih kepada konstituennya yang ada di desa Air Mas. Untuk itu secara pribadi dan atas nama anggota DPRD Riau ia mengucapkan terimakasih dan juga mengapresiasi kegiatan yag dilaksanakan para pemuda dan masyarakat Desa Air Mas umumya. Indra berharap, kebersamaan yang telah terbangun dengan baik dapat terus dijaga.

Dikesempatan tersebut, Indra juga memberikan sumbangan kepada masyarakat berupa menanggung seluruh tiket penonton untuk menyaksikan open tournamen tersebut."Saya dengar, menonton tournamen ini harus bayar tiket, jadi saya berharap panitia tidak memungut tiket lagi alias gratis, berapa biaya untuk itu bisa koordinasikan dengan kita,"ujarya sambil menyerahkan sejumlah uang tunai kepada panitia.

Sementara itu, Kepala desa Air Mas, Sutiyo mengucapkan terima kasih kepada kedua tokoh muda Kuansing yang telah menunjukan kepeduliannya terhadap masyarakat khususnya warga desa Air Mas.

Kedatangan kedua calon pemimpin masa depan Kuansing ini mendapat sambutan yang antusias dari masyarakat.Diakhir rangkaian acara, kedua kandidat bakal calon Bupati Kuansing ini berfoto bersama dengan para atlet. (Utr)

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT