Ir H Mardjan Ustha, ( dua kanan baju putih ) saat bersua tokoh dan urang godang Cerenti. ( ktc )

Mardjan Ustha Silahturahmi dengan Tokoh Masyarakat Cerenti

Minggu,22 Maret 2015 - 01:55:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN –Bakal calon Bupati Kuansing, Ir H Mardjan Ustha terus turun ke kecamatan dan desa untuk berjumpa dengan masyarakat, belum lama ini mantan Direktur Umum dan SDM PTPN V tersebut bersilahturahmi dengan tokoh masyarakat kecamatan Cerenti.

“ Sebagai anak dan cucu kemenakan, Kami memberii tahu urang godang kecamatan Cerenti niat untuk maju di Pilkada Kuansing 2015 ini, pertemuan Kita gelar 16 Maret lalu dalam susana penuh keakraban dan kekeluargaan, duduk sama tinggi berdiri sama tegak, tak terlalu formal, ”ujar Mardjan Ustha saat berbincang-bincang dengan wartawan belum lama ini.

Selain mengabarkan niatnya untuk maju, kata Mardjan Ustha, juga minta tunjuk ajar kepada   urang godang dan tokoh masyarakat yang ada di Cerenti.   “ Bapak-bapak Kita itu telah kenyang asam garam kehidupan, makanya selaku orang yang muda Kita minta nasehat dan tunjuk ajar dari mereka, tidak hanya dengan tokoh mayarakat namun juga dengan elemen lain diseluruh kecamatan termasuk di Cerenti.”ujar putera kelahiran Baserah kecamatan Kuantan Hili tersebut.

Menurut Mardjan Ustha dalam bersilahturahmi dirinya memilih untuk mendatangi elemen masyarakat secara langsung. Ia tidak menginginkan, masyarakat menyibukan diri, karena itu silahturahmi dari kecamatan akan diteruskan ke kelurahan dan desa.

“ Prinsipnya Saya yang akan datang ke mereka, bisa diwarung-warung, surau, atau ditempatmasyarakat banyak berakfifitas, jadi sebisanya warga tidak meninggalkan kegiatan terlalu lama dan jauh dari tempat mereka tinggal dan beraktifitas,”pungkasnya. ( isa )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT