Indra Putra dan Komprensi

Memilih Berpasangan dengan Komprensi, Indra Putra Ingin Berdayakan Kaum Perempuan

Kamis,19 Maret 2015 - 05:56:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN - Bakal calon Bupati Kuantan Singingi untuk periode 2016-2021 dari Partai Golkar dan calon koalisi pendukung, Indra Putra, ST menegaskan, upayanya menggandeng Komprensi, SP, M.Si sebagai pasangannya pada Pilkada Kuansing Desember 2015 nanti salah satunya untuk memberdayakan kaum perempuan di Kuansing yang semakin berperan aktif dalam berbagai bidang.

Hal tersebut dikatakan anggota Komisi D DPRD Riau dapil Inhu-Kuansing ini saat bersilahturahmi dengan sejumlah wartawan yang meliput di Kuansing, usai menghadiri acara pembukaan Musrenbang tingkat Kabupaten Kuansing, Kamis ( 19/3/2015 ) siang di Teluk Kuantan. Saat itu, Indra Putra juga didampingi langsung oleh bakal calon Wakilnya, Komprensi.

Menurut Indra Putra atau yang akrab disapa "Kota" ini, peran kaum perempuan dalam kehidupan sehari-hari semakin menentukan, baik dalam rumah tangga, pemerintahan, swasta dan masyarakat. Disamping itu Kaum perempuan juga ulet dan tekun dalam bekerja sehingga banyak yang berhasil di bidang masing-masing.

" Komposisi kaum perempuan di masyarakat juga banyak, sehingga dengan calon wakil dari kaum perempuan, program pemberdayaan dapat berjalan dengan baik, jika diberi amanah oleh masyarakat sebagai pemimpin Kuansing, sehingga kedepan kaum perempuan di daerah Kita semakin maju dan berhasil dalam setiap profesi yang mereka geluti,"ujarnya.

Selain itu Indra Putra juga menegaskan bahwa duetnya dengan Komprensi juga merupakan usulan dari PAC Partai Golkar se-Kuansing dan pengurus DPD II Partai Golkar Kuansing. " Insya Allah nantinya, setelah jalinan koalisi dengan Papol pendukung lain tuntas, maka akan segera di deklarasikan,"ujar Indra.

Sementara itu Komprensi sendiri secara tegas menyatakan komitmen dan kesiapannya untuk maju sebagai calon wakil Bupati Kuansing dengan berpasangan dengan Indra Putra."Bagaimana pun kaum perempuan juga harus terlibat dalam setiap kebijakan pemerintah,"ujar wanita berhijab yang aktif diberbagai organisasi dan telah menjadi anggota DPRD Kuansing dua periode ini.

"Pada prinsipnya, saya memiliki visi dan misi yang sama dengan Indra Putra yakni melanjutkan pembangunan yang telah dirintis oleh Bapak Bupati H.Sukarmis dan menyempurnakan keberhasilan-keberhasilan yang telah dicapai beliau,"sambungnya.

Untuk itu, dirinya sangat berharap dukungan dari semua pihak terutama masyarakat Kuansing, sehingga apa yang dicita-citakan masyarakat Kuansing dapat terwujud.(Utr/Isa)

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT