Sekda Kuansing, Drs H Muharman, M.Pd. ( ktc )

Ditanya Peluang Maju di Pilkada Kuansing, Muharman Tegaskan Fokus Sukseskan Program Bupati

Kamis,29 Januari 2015 - 04:18:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN - Sekretaris daerah Kabupaten Kuantan Singingi, Drs H Muharman, M.Pd digadang-gadang sebagai salah satu figur yang berpeluang maju dalam Pilkada Kuansing mendatang. Pengalaman sebagai Sekda dan kemampuan berkomunikasi yang cair dan baik dengan berbagai kalangan membuat pria asal Kuantan Mudik ini memiliki jaringan luas ke masyarakat dan elite serta pengurus dan anggota Parpol.

Disamping itu, popularitas mantan Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kuansing ini cukup tinggi dengan jabatan strategis yang Ia sandang kini, sehingga membuat namanya menjadi sangat familiar di tengah-tengah masyarakat Kuansing.  Kemampuan diriya juga cukup teruji dengan jabatan Sekda yang telah diemban lebih kurang tiga tahun setengah sehingga menguasai masalah pemerintahan, pembangunan dan sosial kemasyarakaan di Kuansing.

" Masalah itu ( Pilkada ) mengalir saja, Saya sekarang ingin fokus membantu Bupati H Sukarmis melaksanakan agenda pembangunan dan pemerintahan,"ujar Sekda saat dikonfirmasi wartawan soal Pilkada yang kini mulai mencuat di tengah-tengah masyarakat, Kamis ( 29/1/2015 ) siang.

Diakuinya, kalau namanya digadang-gadang bersama figur-figur lainnya sebagai salah satu kandidat calon dalam Pilkada yang mulai berhembus. Namun dirinya bertekad membantu Bupati H Sukarmis melaksanakan agenda Pemkab, apalagi dirinya telah dipercaya menjadi Sekda." Saya selalu melihat dan menunggu arahan dari beliau ( Bupati ),"ujarnya.

Disamping itu kata Sekda, Ia juga ingin fokus bekerja dengan sebaik-baiknya dan secermat mungkin agar dapat menuntaskan tugas dengan baik. Sebab jika tidak cermat dapat tersandung masalah hukum.

" Saya tidak ingin tersandung masalah hukum di penghujung masa jabatan, Saya ingin pensiun tanpa terbebani masalah hukum, karena itu Saya fokus bagaimana tugas sebagai Sekda berjalan dengan lancar hingga berakhir dan itu artinya membantu Pak Bupati juga dan staf dibawah,"ujar Muharman.

Apalagi ujarnya, jabatan Sekda cukup vital dalam meramu kebijakan yang akan diambil Bupati. " Saya ingin fokus dan bagaimana tugas ini berakhir dengan baik, tanpa ada masalah,"ujarnya mengulangi. ( Utr/Isa )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT