Tersangka. ( ktc )

Maleset, Bukannya Kerjasama Dalam Kebaikan Tapi Jual Sabu, Pasutri Muda Ditangkap

Senin,11 Januari 2015 - 05:36:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN - Pasangan suami istri benar-benar maleset, bukannya bekerjasama dalam hal kebaikan dan mencari rezki dengan cara yang halal malah menjual barang haram Narkoba, buntutnya pasangan suami istri yang masih muda masing-masing EF dan F asal desa Koto Baru Kecamatan Singingi Hilir harus merasakan dinginnya jeruji besi setelah ditangkap saat hendak menjual Narkoba jenis sabu-sabu, Jumat ( 9/1/21015 ) sekitar pukul 10. 00 WIB lalu.
Ironisnya karena terlalu percaya diri menjual sabu-sabu, Ia tak curiga saat konsumen baru yang hendak membeli barang haram tersebut seorang Polisi yang sedang menyamar. Saat transaksi sudah terjadi, keduanya langsung kaget dan ditangkap dan tak berkutik serta dibawa ke Polres Kuansing.

Dalam penangkapan itu, polisi menemukan di dalam kotak rokok club mild sembilan paket narkotika jenis sabu-sabu yang disimpan dalam kotak rokok club mild. Penggeladahan rumah tersangka yang disaksikan perangkat desa setempat itu, polisi juga menemukan dua paket narkotika jenis sabu-sabu yang ditemukan didalam lemari sebelah bawah dikamar tersangka. Selain itu, juga ditemukan satu unit timbangan digital warna hitam merk digital scale.

Polisi juga menemukan satu unit timbangan warna putih tanpa merk, dan satu kantong besar plastik bening. Sementara itu, disebuah kantong jaket sebelah kiri polisi juga menemukan satu butir pil extacy (ineks). Pil ekstasi ini diakui milik istri tersangka, Fitri.

Menurut Kapolres Kuansing, AKBP Bayuaji Irawan melalui Paur Humas Polres, Ipda Musabi, saat ini kedua tersangka dan barang bukti diamankan di Polres Kuansing guna diproses lebih lanjut. ( isa )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT