Kades terpilih Muaro Sentajo Kecamatan Sentajo raya saat mengikuti proses perhitungan suara. ( pen/y

Mas Endi Kembali Terpilih Jadi Kades Muaro Sentajo

Kamis,14 November 2012 - 06:54:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

MUARO SENTAJO - Pemilihan Kepala Desa Muaro Sentajo Rabu (14/11)  SIANG yang diikuti 2 calon berakhir seru. Mantan kepala desa periode 2002-2007, Masendi (48) yang semula tak diunggulkan, akhirnya menang telak atas calon muda Syafrianto.

Data yang dihimpun dari Ketua Panitia Drs Gapis Amrullah di lokasi pemilihan didampingi Sekretaris Supriadi,SPd,MM serta panitia pemilihan lainnya, jumlah DPT sebanyak 1517 pemilih, yang menggunakan hak pilih berjumlah 1218 dan yang tidak mencoblos berjumlah 299 pemilih.

Dari jumlah tersebut calon nomor urut 1 Mas Endi berhasil merauf 867 suara dan Syafrianto sebagai calon nomor urut 2 berhasil mengumpulkan suara sebanyak 342 suara dengan total suara sah 1209 dan suara tidak sah sebanyak 9 suara. Sehingga total yang mencoblos sebanyak 1218. Dengan demikian Calon terpilih yang lahir di Muaro Sentajo tanggal 08 Juni 1964 tersebut secara resmi ditetapkan sebagai kepala desa terpilih.

Acara yang dibuka Sekcam M Suhud,SIp tersebut berlangsung sukses serta dihadiri perwakilan Danramil Kuantan Tengah Serka TNI Sasmito, perwakilan Polsek Kuantan Tengah anggota DPRD Rustam Effendi Kades Ardison AS serta sejumlah tokoh masyarakat yang ikut menyaksikan hingga rekapitulasi penghitungan suara berakhir.

Sebelum acara usai, Sekcam M Suhud dalam sambutan penutupnya dengan tegas menyampaikan agar masyarakat Muaro Sentajo mendukung kepemimpinan Mas Endi yang terpilih daalam Pilkades Muaro Sentajo. ( pen/yus )

 

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT