Kadis Sosial dan Tenaga Kerja Kuansing, H Muharlius, SE berfose usai pembukaan. ( ktc )

Pekan Olah Karang Taruna Cup II Resmi Dibuka

Selasa,16 Desember 2014 - 04:11:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...


TELUk KUANTAN - Senin ( 15/12/2014 ) kemaren, Event tahunan Pekan Olah Raga Karang Taruna Cup II resmi dibuka oleh Bupati Kuansing H Sukarmis yang diwakili Kepala Dinas Sosial dan tenaga Kerja Kuantan Singingi H.Muharlius,SE,MM selaku Pembina Fungsional Karang Taruna Kuansing.

Dalam sambutannya Kepala Dinas menyampaikan pesan dari Bupati Kuantan Singingi H.Sukarmis bahwa Bupati sangat mengapresiasi kegiatan positif dari Karang Taruna ini, Bupati berpesan terus jaga kekompakan antar pengurus Karang Taruna Kabupaten dengan Karang Taruna Desa. Disisi lain Kadissosnaker juga berpesan, agar perusahaan-perusahaan di daerah khususnya perusahaan yang beroperasi di Tanjung Pauh lebih memprioritaskan tenaga kerja lokal terutama dari warga atau pemuda Karang Taruna.
Karang Taruna Karya Muda Desa Tanjung Pauh Kecamatan Singingi Hilir dipilih menjadi tuan rumah dalam event Pekan Olah Raga Karang Taruna tahun ini. Cabang olahraga yg dipertandingkan adalah Volly Ball Putra dan Putri merebutkan piala bergilir Karang Taruna Kuansing.

Al Hadi Ketua Karang Taruna Karya Muda Desa Tanjung Pauh dalam sambutannya menyampaikan bahwa utk mensukseskan event ini panitia telah berjibaku selama lebih kurang 1 bulan, adapun tim yg bertanding adalah tim-tim terbaik dari Kuansing, Kampar Kiri dan Gunung Sahilan Darussalam. Tim putri berjumlah 24 tim dan tim putra berjumlah 26 tim.
Camat Singingi Hilir yang diwakili oleh Sekcam turut mengapresiasi kegiatan Karang Taruna ini, dalam sambutannya beliau menyampaikan rasa bangga atas kegiatan positif Karang Taruna di Desa Tanjung Pauh ini dan semoga ke depan dapat terus ditingkatkan.
Dalam pembukaan event tersebut turut dihadiri oleh Kepala Dinas Sosial Kuansing, Camat Singingi Hilir, Ketua Karang Taruna Kuansing beserta pengurus, Kepala Desa Tanjung Pauh, Ketua BPD, tokoh masyarakat, Pimpinan BRI Tanjung Pauh, Pimpinan Perusahaan di Tanjung Pauh, serta masyarakat Desa Tanjung Pauh. Tidak ketinggalan dalam pembukaan event tersebut dimeriahkan oleh hiburan Drum Band SDN 004 Desa Tanjung Pauh.( utr )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT

Sosial & Agama

Pembangunan Jembatan Lubuk Jambi Segera Dimulai

Minggu,11 Februari 2018