LTD1 SHR Manager RAPP, M.Yusuf menyerahkan bantuan untuk korban banjir kec Logas Tanah Darat yg dite

RAPP Bantu Korban Banjir Logas Tanah Darat

Rabu,07 November 2012 - 06:13:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

  TELUK KUANTAN - Musibah banjir yang melanda enam desa di kecamatan Logas Tanah Darat, kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) minggu lalu, menyisakan rasa duka di tengah tengah masyarakat yang menjadi korban dari bencana alam tersebut. Dalam keprihatinan, sebagai bagian dari masyarakat yang berada disekitar daerah yang terkena banjir yang cukup besar dalam kurun lima tahun terakhir itu, PT. Riau Andalan Pulp and  Paper (RAPP) menyalurkan bantuan berupa sembako untuk meringankan beban korban tersebut, Selasa (6/11) kemarin.

 

Enam  desa yang yang mendapatkan paket bantuan sembako tersebut anatara lain desa Perhentian Luas, Logas, Lubuk Kebun, Rambahan dan Situgal. Paket sembako ini diterima secara simbolis oleh camat Logas Tanah Darat, Drs. Muradi, di kantor kecamatan Logas tanah Darat. Selain di kantor kecamatan bantuan tersebut juga diantarkan langsung ke desa Perhentian Luas dan Rambahan.

 

M.Yusuf, SHR manager RAPP wilayah Kuansing beserta Manager RAPP Estate Baserah, Rudiyanto menyampaikan bahwa bantuan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian perusahaan terhadap masyarakat khususnya di sekitar operational perusahaan. “Keluarga besar RAPP turut prihatin dengan musibah banjir yang melanda wilayah Kuansing dan beberapa kabupaten lainnya. Semoga bantuan yang kami antarkan hari ini dapat membantu dan meringakan beban masyarakat.”, katanya.

 

“Kami sebagai bagian dari masyarakat dapat merasakan penderitaan warga yang mengalami musibah banjir ini ”, sambung Rudiyanto disela pendistribusian 2,17 ton beras dan ratusan kotak mi instant tersebut.

 

Sementara itu Drs.Muradi, Camat Logas Tanah Darat menyampaikan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya atas bantuan diberikan RAPP. “Bantuan yang kami terima ini, sesuai dengan komitmen perusahaan untuk tumbuh dan berkembang bersama masyarakat, semoga dengan bantuan ini dapat  meringankan penderitaan warga”, ucap  Muradi.

 

Pada kesempatan tersebut, Burhanudin, Kepala Desa Rambahan dalam sambutannya yang juga mewakili desa yang lain, mengucapkan terimakasih kepada pihak RAPP atas perhatian dan bantuan yang diberikan pada para korban banjir. “Kami berharap bentuk kepedulian ini akan terus meningkat ke depannya.” katanya.( isa )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT