Masyarakat Desa Rambahan, LTD antusias mengikuti berbagai lomba yang ditaja mahasiswa Kukerta UR Gel

KUKERTA UR 2014 di Desa Rambahan Gelar Berbagai Lomba

Sabtu,05 September 2014 - 03:28:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN- Mahasiswa Universitas Riau yang melaksanakan program Kuliah kerja nyata (Kukerta) gelombang II tahun 2014 di desa Rambahan, Kecamatan Logas Tanah Darat Kabupaten Kuantan Singingi menggelar berbagai lomba pada 31 Agustus sampai 4 September 2014 kemaren.

Perlombaan tersebut diantaranya turnamen sepakbola, Volli, Bulutangkis serta berbagai lomba anak-anak seperti balap karung, tarik tambang dan lainnya.

Ella Mutiya, salah seorang mahasiswa Kukerta kepada wartawan, Kamis (4/9/2014) di lokasi acara mengatakan bahwa kegiatan perlombaan ini ditaja dalam rangka perpisahaan Kukerta gelombang II UR tahun 2014 dengan masyarakat desa Rambahan.

"Setelah sebulan lebih kami mengabdi dan membaur dengan masyarakat desa Rambahan, banyak pengalaman dan pelajaran yang kami dapat di sini, untuk itu kami sangat berterimakasih kepada warga desa Rambahan dan masyarakat Kecamatan LTD umumnya atas sambutannya yang sangat ramah selama kami di sini,"ujar Ella.

Ditempat yang sama, Kepala desa Rambahan, Burhanuddin juga mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi kegiatan para mahasiswa Kukerta ini selama berada di desa mereka. Apalagi kata Kades, masyarakatnya terlihat sangat antusias mengikuti seluruh rangkaian kegiatan yang dilaksanakan.

"Sangat banyak pelajaran dan motivasi yang kami dapat selama adik-adik mahasiswa ini membaur bersama masyarakat kami,'Ujar Kades. (Utr)

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT