Sekda Kuansing, Drs H Muharman, M.Pd. ( ktc )

Safari Ramadhan, Pemkab Kuansing Bantu Lansia dan Anak Yatim di Hulu Kuantan

Jumat,10 Juli 2014 - 10:58:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...


TELUK KUANTAN- Bersempena safari ramadhan dan buka bersama dengan masyarakat Kecamatan Hulu Kuantan, Kamis(10/7/14), Pemerintah Kabupaten Kuansing menggelontorkan sejumlah bantuan bagi kaum duafa, anak yatim dan sejumlah tempat ibadah.

Dalam acara safari ramadhan yang diadakan di Mesjid Al-Ikhwan Desa Lubuk Ambacang itu, Bupati Kuansing yang diwakili oleh Sekretaris Daerah, Muharman memberikan bantuan secara pribadi untuk mesjid tersebut sebesar Rp5juta.

"Karena saya adalah seorang Sekda, ini secara pribadi saya bantu mesjid ini Rp5 juta," ujar Sekda disambut tepuk tangan masyarakat Hulu Kuantan.

Selain memberikan bantuan pribadi dirinya, Sekda Muharman juga memberikan bantuan pemerintahan Kuansing untuk mesjid tersebut sebesar Rp25 juta. Bantuan sebanyak itu bukan hanya diberikan untuk mesjid Al-Ikhwan, bahkan ada beberapa mesjid yang ada di Kuansing mendapatkan batuan dengan nilai yang sama sebesar Rp25 juta.

Selain bantuan terhadap sejumlah mesjid, Pemkab Kuansing juga memberikan bantuan untuk 191 para lansia dan 85 anak yatim piatu yang ada di kecamatan hulu kuantan.

Seperti dikatakan oleh Kabag kesos Setda Kuansing, Zukman Refendi dalam kata sambutan nya sesaat sebelum penyerahan bantuan menyebutkan, masing-masing para lansia yang mendapatkan bantuan itu sebesar Rp1.095.000. Sedangkan masing-masing anak yatim mendapatkan bantuan sebesar Rp250.000.

Turut hadir dalam kegiatan itu, Ketua DPRD Kuansing, Muslim. Kejari Teluk Kuantan, Andi Darmawangsa, Kapolres Kuansing, AKBP Bayu Aji Irawan.

Kesempatan itu, Ketua DPRD Kuansing, Muslim juga menggelontorkan bantuan sebesar Rp1 juta, dan Kejari Kuansing, Andi Darmwangsa sebesar Rp1juta.( sumber :riauterkini.com )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT